Tingkatkan pembinaan mental dan disiplin, Polbangtan Gowa kerjasama dengan Rindam XIV/HSN

Personil TNI yang membantu Polbangtan Gowa untuk Pembinaan Mental dan Disiplin

Dalam rangka pembinaan mental dan disiplin mahasiswa, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa bekerjasama dengan Rindam XIV/HSN. Bentuk kerja-sama yang telah terjalin sebelumnya ditandai dengan penambahan personil 2 orang. Jadi total anggota TNI yang membantu kami membina mental dan kedisiplinan mahasiswa saat ini berjumlah 4 orang.

Kami mengharapkan penambahan personil ini dapat lebih membantu kami untuk menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang disiplin dari berbagai segi. Mereka ini calon pengusaha bidang pertanian, tentunya tidak akan tercapai apabila mental dan kedisiplinan mereka tidak dibentuk sejak mereka mengenyam pendidikan di Kampus Polbangtan Gowa ini, ujar Dr. Syaifuddin, Direktur Polbangtan Gowa.

Wakil Direktur III Ir. Abd. Rahman Arinong, MP mengatakan bahwa personil yang ditambah ini akan ditempatkan di Asrama Mahasiswa. Mereka nantinya akan membantu pembinaan untuk sekitar asrama. Bahkan kami menyediakan tempat khusus anggota TNI ini agar mereka dapat membaur dengan mahasiswa disetiap kegiatan yang dilaksanakan diseputaran asrama.

Komentar

Rekomendasi

Ini Pemenang Kompetisi Mahasiswa Berprestasi Unhas Tahun 2020

Di Pangkep, Mahasiswa Bantu Petani Panen Sayur di Masa Pandemi Covid-19

Di Wajo, PPL dan Mahasiswa Bahu Membahu Laksanakan Percepatan Tanam

Mahasiswa Polbangtan Ikut Andil dalam Percepatan Tanam Jagung di Gowa, Aktif Mendampingi Petani

Panen Ubi 100 ha di Bone, Petani Berterima Kasih atas Bantuan Penyuluh dan Mahasiswa Polbangtan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar