Tokoh 212 Bikin Organisasi ‘Majelis Penderitaan Rakyat’, Ferdinand: Siap-siap Hadapi Pasukan Nasi Bungkus, Harta Majikannya Disita

Terkini.id, Jakarta – Para petinggi aksi 212 seperti Ustaz Yusuf Martak hingga Haikal Hasan mendeklarasikan organisasi ‘Majelis Penderitaan Rakyat‘. Penggiat media sosial Ferdinand Hutahaean mengingatkan pemerintah harus siap-siap lagi menghadapi pasukan nasi bungkus.

Seperti diektahui, tokoh-tokoh pendukung 212 di antarana Ustadz Yusuf Martak, Babe Haikal Hasan, Youtuber Babe Aldo melakukan deklarasi ‘Majelis Penderitaan Rakyat‘.

Yusuf Martak menyatakan deklarasi MPR tersebut lantaran negara saat ini sedang dalam keadaan terancam karena MPR dan DPR dalam keadaan mandul.

Baca Juga: Anies Baswedan Klaim Ciptakan Ratusan Ribu Pengusaha, FH: Jangan Percaya

Selain itu, Yusur Martak juga menyebut sumber daya alam Indonesia juga sudah banyak dikuras. Sementara, TKA bebas masuk.

“Karena itulah kini lahir ‘Majelis Penderitaan Rakyat’ untuk membela kepentingan bangsa dan negara,” kata Yusuf dikutip dari FaktaKini.

Baca Juga: Henry Subiakto Diusulkan Jadi Jubir Baru Presiden Jokowi, Setuju?

Tokoh GNPF Ulama ini menegaskan umat Islam akan berjuang di garis terdepan bersama umat non muslim untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini. 

Ia juga mengkritik PPKM yang terus diperpanjang akan tetapi TKA asing terus berdatangan serta Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (LBP) yang bagai menguasai seluruh jabatan. 

“Kenapa sih cuma LBP saja kok tidak ada yang berani? Apa sih kelebihannya LBP? LBP gak ada apa-apa nya kosong di mata saya kok!”, ujar Ustadz Yusuf.

Baca Juga: Henry Subiakto Diusulkan Jadi Jubir Baru Presiden Jokowi, Setuju?

Penggiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menilai deklarasi itu dilakukan karena utang juragannya ditagih. Dia menuding hal itu lantaran ‘harta majikan’ mereka disita.

“Majelis Penderitaan Rakyat itu muncul karena utang juragan ditagih dan harta majikan disita.

Pemerintah harus bersiap menghadapi kericuhan lagi karena pasukan nasi bungkus sudah deklarasi dan mereka akan bikin ribut untuk dapat nasi bungkus,” tulis Ferdinand di media sosial.

Bagikan