Tokoh Masyarakat Kelurahan Mampu Akui Kerja Danny Pomanto Terbukti

Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali berdialog bersama warga Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Selasa, 13 Oktober 2020.

Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat di Kelurahan Mampu turut bagian dalam dialog bersama calon nomor urut 1, Danny Pomanto pemilik Tagline “SATU BUKTI LEBIH BAIK SERIBU JANJI’.

Hasnah Ketua RW 05 Kelurahan Mampu,  mengakui bukti kerja yang dilakukan mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 ini telah banyak dirasakan oleh warganya. Lorong yang dulunya biasa saja, diakuinya kini telah menjadi lorong yang indah.

“Persoalan pembuktian kinerja saya katakan bapak sudah terbukti, dulu lorong ini biasa-biasa saja, namun setelah program Garden yang bapak inisiasi, akhirnya lorong ini asri dan indah,”bebernya.

“Di lorong ini telah banyak peneliti yang datang pak, bahkan beberapa mahasiswa sudah meneliti lorong ini bahkan mereka mengatakan pak Danny berhasil merubah lorong,” lanjut Hasnah.

Menarik untuk Anda:

“Saya cuma ingin sampaikan untuk ke depan tolong perempuan diperhatikan pak, disini banyak pedagang kecil berasal dari perempuan, mereka penopang ekonomi keluarga, apa yang mereka akan dapatkan nanti kalau bapak terpilih kembali, sehingga anak2 mereka bisa sejahtera, kami yakin pak Danny dan bu Fatma bisa buktikan itu,” harap Hasnah kemudian.

Sementara Awaluddin, Ketua RT 01 RW 02 mengaku terkesan dengan pencapaian Danny Pomanto membenahi lorong. 

“Dulu cuma lorong kecil yang kita lihat tapi dengan adanya tekad warga benahi, jadilah lorong yang indah, inilah bukti kerja kita bersama Danny Pomanto. Kita siap menangkan bapak. Cuma kali ini, kami hanya membutuhkan rencana inovasi baru pak Danny untuk lorong ke depannya,” ujar Awaluddin.

Menanggapi usulan Ketua RW dan RT Kelurahan Mampu, Danny ungkap alasan dirinya memilih perempuan menjadi wakilnya di pilkada 2020.

“Bu RT…Kenapa saya memilih pendamping perempuan dan ini pertama kali di Makassar ada wakil perempuan, karena saya ingin ada keterwakilan perempuan dalam menanggapi berbagai persoalan yang dihadapi kaum perempuan,” jelas Danny.

Lebih lanjut, Danny mengatakan warga sangat merasakan bagaimana awal membangun lorong secara bersama-sama.

“Artinya anak yang tinggal di lorong akan lebih baik lagi diperhatikan dari sebelumnya. Untuk inovasi baru kami sudah ada seperti Lorong Wisata, Community Center yang nanti di sana tempat berkumpulnya warga, membahas dan berkomunikasi berbagai persoalan sosial di wilayahnya. Tinggal bagaimana kita mewujudkan bersama ketika saya dan bu Fatma Terpilih,” pungkasnya. 

Usai kampanye dialogisnya, Danny berfoto bersama dengan tokoh masyarakat, RW, RT dan Warga Kelurahan Mampu yang hadir dalam kampanye dialog ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tolak Politik Uang di Pilkada Bulukumba, Pemuda Pilih Berada di Barisan Kacamatanya

Bertolak ke Lokasi Debat Terakhir, Danny Pomanto Minta Doa dan Dukungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar