Ungkap Kasus, Lima Tim Pegasus Polres Jeneponto Raih Penghargaan

Lima anggota Tim Pegasus menerima penghargaan dari Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Rabu,10 Juli 2019

Terkini.id,Jeneponto – Tim Pegasus Polres Jeneponto mendapat penghargaan di puncak peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Bhayakara ke-73 tahun 2019.

Penghargaan dari Kapolres Jeneponto itu  diberikan karena dinilai Tim Pegasus Polres Jeneponto mampu mengungkap  kasus pencurian ternak di 12 tempat kejadian dan mengungkap kasus pencurian kabel PLTU Bosowa dan PLN Punagayya.

Tim Pegasus Polres Jeneponto yang beranggotakan Aipda Abd Rasyad, Bripka Jusman, Brigpol Jefry Yandi, Brigpol Ramli dan Briptu Muh Yunus menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Hery Susanto pada rangkaian upacara HUT Bhayangkara ke-73 di lapangan upacara Mapolres Jeneponto,Rabu, 10 Juli 2019.

Kanit Tim Pegasus Polres Jeneponto Aipda Abd Rasyad mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Jeneponto yang  memberikan perhatian atas kinerja anggotanya.

“Syukur Alhamdulillah,  semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas  dengan baik lagi dalam mengungkap setiap kejahatan diwilayah hukum Polres Jeneponto,” ungkap Aipda Rasyad kepada terkini.id, Rabu,10 Juli 2019.

Aipda Abdul Rasyad mengaku masih perlu dukungan dari masyarakat untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan di wilayah Polres Jeneponto.

“Penghargaan yang kami diterima ini menjadi  motivasi bagi kami tim Pegasus Polres Jeneponto, Kami menyadari bahwa kinerja yang kami lakukan belum sempuma, untuk itu  kami berharap dukungan masyarakat guna meningkatkan kinerja dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan,” harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini