Upayakan Pilkades Berlangsung Aman, Ini yang Dilakukan Kapolsek Kelara Jeneponto

Kapolsek Kelara
Kapolsek Kelara, Iptu Bakri

Terkini.id, Jeneponto – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), pihak kepolisian mengupayakan agar pelaksanaan pemilihan berlangsung dengan kondisi keamanan tetap kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kelara, Iptu Bakri, kepada terkini.id, di salah satu warkop di Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Kamis, 8 Agustus 2019.

“Di wilayah Polsek Kelara, 7 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, 5 desa di Kecamatan Rumbia, yakni Desa Tompo bulu, Ujung Bulu, Jenetalllasa, Kassi dan Desa Lebang Manai, sedangkan di Kecamatan Kelara yakni Desa Samataring dan Desa Gantarang,” kata Iptu Bakri.

Untuk mengupayakan tidak terjadinya kerusuhan dan kejahatan lainnya pada pemilihan kepala desa yang akan berlangsung November 2019 mendatang, Kapolsek Kelara Iptu Bakri, akan menggalang semua calon kepala desa untuk dimintai kesepakatannya dalam mewujudkan keamanan yang kondusif pada semua tahapan Pilkades.

“Setelah selesai penetapan calon kepala desa, saya akan mengundang semua calon kades di 7 desa itu, untuk kami sampaikan langsung agar semua pendukungnya menjaga keamanan dan tidak membawa sajam dan minum minuman keras,” tegasnya.

Menarik untuk Anda:

Diketahui, terdapat 33 desa di Jeneponto yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 4 November 2019, mendatang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tinjau Lokasi TMMD, Dandim 1425 Jeneponto Harus Tunggangi Kuda Besi

Tekan Peningkatan Covid-19, Gugus Tugas Jeneponto Salurkan 22 Ribu Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar