Ironi Pilkades di Jeneponto, Pindah Rumah karena Beda Pilihan

Satu unit rumah milik warga kampung Dusun Bonto Marannu Desa Gantarang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto terpaksa dipindahkan

Terkini.id,Jeneponto – Satu unit rumah milik warga kampung Dusun Bonto Marannu Desa Gantarang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto terpaksa dipindahkan.

Salam Daeng Situju memindahkan rumahnya akibat perbedaan pilihan pada pemilihan kepala Desa Gantarang

“Berdasarkan keterangan dari kepala Dusun Bonto Marannu, H.Baso, bahwa tanah yang ditempati oleh Salam Daeng Situju sebelumnya tanah milik salah satu calon Kades GantarangĀ  nomor urut.3 H.Nasir Nara, sedangkan Salam merupakan pendukung calon Kades nomor urut I,” Kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Salam Daeng Situju memindahkan rumahnya dengan inisiatif sendiri karena tidak mendukung H Nasir Nara.

“Informasi dari masyarakatĀ  Dusun Bonto Marannu, Salam memindahkan rumahnya karena inisiatif sendiri dan tidak ada interpensi dari salah satu calon kades Gantarang,” jelas AKP Syahrul.

Menarik untuk Anda:

AKP Syahrul, mengatakan, pihak kepolisian Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara Iptu Bakri telah mendatangi lokasi untuk melakukan koordinasi dengan masyarakat.

“Pihak Polsek Kelara sudah turun kelokasi yang dipimpin Kapolsek Kelara, untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat dalam mencegah adanya opini yang dapat memicu konflik baik di media sosial maupun di sekitar lokasi,” ungkai AKP Syahrul.

Situasi Kamtibmas di Desa Gantarang hingga sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapat Paripurna Tidak Kuorum, Anggota DPRD Jeneponto Ini Minta BK Bertindak

Rapat Paripurna Pengesahan 7 Ranperda Ditunda, Bupati Jeneponto: Tidak Seharusnya Terjadi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar