UQ Sukriansyah Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

uq
Bakal Calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief atau yang sering dipanggil UQ mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Partai Gerindra Kota Makassar Jalan Nuri, Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Sabtu 12 Oktober 2019

Terkini.id, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief atau yang sering dipanggil UQ mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Partai Gerindra Kota Makassar Jalan Nuri, Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Sabtu 12 Oktober 2019.

UQ disambut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Makassar Erick Horas beserta Ketua Tim Desk Penjaringan Pilkada Kota Makassar, Amiruddin.

Dalam sambutannya Eric menyampaikan terima kasih atas perhatian UQ Sukriansyah dalam proses penjaringan Partai Gerindra. Hari ini datang mengambil formulir dan langsung mengembalikan.

“Ini adalah bentuk keseriusan Pak UQ ingin bersama Gerindra, oleh sebab itu dengan ditandatangani berkas persyaratan pilkada, maka Pak UQ resmi menjadi pendaftar di Partai Gerindra,” ungkap Legislator Makassar ini.

UQ mengatakan, dirinya punya semangat yang sama bersama Gerindra memenangkan dan mensejahterakan warga Makassar. UQ berharap partai besutan Prabowo itu bisa mengusung dirinya.

Menarik untuk Anda:

“Kami punya semangat yang sama dengan Gerindra dalam bergerak untuk kesejahteraan warga Makassar. Oleh sebab itu kami berharap Gerindra bisa bersama kami berjuang pada pilwali mendatang,” harap UQ.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Peduli Korban Kebakaran Maccini Gusung, Irwan Djafar Turun Langsung Berikan Bantuan

Kawal Pilkada Serentak, Golkar Panaskan ‘Mesin’

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar