Masuk

Ustadz Hilmi Firdausi: Berkahilah Bangsa Ini, Hancurkan Orang-Orang Dzalim dan Serakah!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Setiap tahunnya tepat pada tanggal 17 Agustus pastinya Masyarakat Indonesia akan mereyakan hari kemerdekaan untuk memperingati para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Tanah Air.

Lantas hal tersebut beragam pula harapan akan dicurahkan setiap perayaan ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) demi negeri ini menjadi jauh lebih baik ke depannya. 

Tidak ketinggalan, Ustadz Hilmi Firdausi turut panjatkan doa di hari ulang tahun Indonesia melalui sebuah cuitan diakun media sosial Twitter.

Baca Juga: Inilah Tujuh Manfaat Daun Bawang yang Jarang Diketahui

Pengasuh Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Assa’adah Jakarta itu mendoakan agar bangsa Indonesia senantiasa diberi keberkahan. Kata kesejahteraan yang tercoret dalam Pancasila dapat dirasakan masyarakat secara menyeluruh. 

“Ya Robbana, berkahilah bangsa ini, sejahterakan rakyatnya, ikat kami dlm persaudaraan yg erat,” ujar Ustaz. Dikutip dari Twitter. Kamis, 18 Agustus 2022.

Alumni Universitas Indonesia itu juga berharap agar para pemimpin berlaku adil. Tidak ada lagi masyarakat yang merasa disengsarakan oleh kebijakan pemerintah. 

Baca Juga: Ibu Negara Iriana Terjatuh Saat Mendarat di Bali, Presiden Jokowi Angkat Tangan

“Berikanlah kami para pemimpin yg adil serta aparat yg jujur, bersih & profesional. Hancurkanlah org2 dzhalim & serakah di negeri ini. Allahu Akbar, Merdeka !,” pungkasnya.