Ustadz Hilmi Puji Anies, Akademisi UI: Kebodohan Jangan Diumbar

Terkini.id, Jakarta – Akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando menanggapi pernyataan Ustadz Hilmi Firdausi yang menilai banjir di Jakarta akan mudah diatasi jika Anies Baswedan menjadi presiden.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 25 Februari 2021, Dosen Ilmu Komunikasi UI itu menilai pernyataan Ustadz Hilmi tersebut adalah kebodohan.

Oleh karenanya, Ade Armando menyarankan kepada Hilmi agar tak mengumbar kebodohan tersebut di depan publik lantaran nantinya akan menimbulkan malu.

Baca Juga: PDIP Sentil Anies Soal KPK DKI: Apa yang Sudah Dikerjakan...

“Mbok ya kebodohan jangan diumbar. Malu,” cuit Ade Armando.

Dalam cuitannya tersebut, Ade Armando juga membagikan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul “Ustadz Hilmi: Banjir Jakarta Mudah Diatasi jika Anies Presiden”.

Baca Juga: Anies Kembali Unggul di Bursa Pilpres 2024, Pengamat: Beliau Tidak...

Sebelumnya, Ustadz Hilmi Firdausi menyebut banjir di DKI Jakarta akan dengan mudah diatasi jika Anies Baswedan menjadi presiden di 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ustadz Hilmi Firdausi lewat cuitannya di Twitter pada Senin 22 Februari 2021.

“Banjir di Jakarta In syaa Allah akan lebih mudah diatasi jika Pak @aniesbaswedan jadi Presiden 2024. Eh, setuju ga?” kata Hilmi.

Baca Juga: Beredar Video Anies Baswedan Sebut Pembangunan Jangan Fokus ke Benda...

Dalam cuitannya itu, ia juga memuji pernyataan Anies yang menyebut atas izin Allah banjir di semua titik telah surut.

Menurut Ustadz Hilmi, ucapan Anies Baswedan tersebut merupakan pesan tauhid yang disampaikan oleh seorang pemimpin yang santun.

“Maasya Allah. Pesan tauhid disampaikan dengan bahasa yang santun oleh seorang pemimpin yang humble. Baarakallahu fiikum Pak aniesbaswedan dan seluruh jajaran. Hati merah Bendera Indonesia,” ujarnya.

Sponsored by adnow
Bagikan