Makassar Terkini
Masuk

Vi Mae: Umat Islam Hidup Tak Boleh Ini Itu, Pas Mati Dibakar di Neraka

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial bernama Vi Mae menyebut umat Islam saat hidup tak boleh melakukan ini itu, namun ketika mati mereka malah dibakar di neraka.

Postingan Vi Mae sebut umat Islam saat hidup tak boleh melakukan ini itu namun ketika mati malah dibakar di neraka itu ia unggah lewat Twitter pribadinya Vi_MAE_, seperti dilihat pada Senin 27 Juni 2022.

Awalnya, netizen itu menanggapi postingan warganet lainnya yang membagikan soal teori konsep tentang hilangnya kemelekatan pada konsep.

“Bukan tentang hilangnya konsep tapi tentang hilangnya kemelekatan pada konsep. Jika konsep bisa digunakan untuk refleksi dan membantu meningkatkan kebijaksanaan, mengapa tidak?,” kata warganet AremaNita_.

Menanggapi postingan warganet itu, Vi Mae pun lantas menyebut celaka dan menderita jika menjadi umat Islam.

Pasalnya, kata Vi Mae, saat hidup Muslim tak boleh melakukan hal ini itu namun ketika mati mereka malah dibakar di neraka.

“Celaka dan menderitanya umat islam, waktu hidup gk boleh ini gk boleh itu, pas mati malah dibakar dineraka,” ujar netizen Vi Mae.

Dalam unggahannya itu, si netizen juga membagikan sebuah tulisan yang menyinggung soal takdir umat Islam.

Menurut isi tulisan unggahan netizen itu, tak ada seorang pun umat Muslim yang tak mendatangi neraka.

“Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan,” demikian tertulis dalam narasi tulisan unggahan Vi Mae.

Selain itu, menurut isi tulisan postingan Vi Mae tersebut, Nabi Muhammad sudah memastikan bahwa semua umat Muslim telah ditakdirkan Allah masuk neraka.

“Hal ini secara jelas juga dipaparkan oleh Nabi umat Muslim dalam Qs 19:71. Muhammad memastikan semua umat Muslim sudah ditakdirkan Allah masuk neraka,” tuturnya.

Namun, kata tulisan unggahan Vi Mae, tidak ada satu pun ayat Al-Qur’an yang menyebut setelah melalui proses pembakaran di nereka umat Islam akan diangkat ke surga.

“Sayangnya, tidak ada satu pun ayat dalam Al-Qur’an yang mengatakan, setelah melalui proses pembakaran api di neraka, mereka akan diangkat ke sorga. Senuanya masih dalam pengharapan. Mudah-mudahan mereka akan diangkat ke sorga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, tulisan unggahan Vi Mae itu juga menyebut tidak ada kesempatan bagi umat Islam untuk bertobat di neraka.

“Tidak Ada Kesempatan Bertobat di Neraka. Di tempat ini tidak ada lagi kesempatan untuk bertobat. Yang ada hanya sumpah serapah dan hujatan penghuninya kepada Allah,” ujarnya.