Video Viral Geng Motor di Bekasi Bangunkan Warga Sahur Pakai Celurit

Video Viral
Screen shoot video viral geng motor di Bekasi bangunkan warga sahur pakai celurit. (foto: manaberita.com)

Terkini.id, Bekasi – Memasuki bulan puasa Ramadhan memang tak menjamin kejahatan akan berkurang drastis. Yang ada justru terkadang aksi kejahatan justru bisa makin ramai terjadi menjelang hari raya nanti.

Seperti halnya kejahatan yang meneror para pengguna jalan masih banyak terjadi di beberapa daerah. Mulai dari maling motor, begal atau rampok, hingga gerombolan geng motor yang mengganggu para pengguna jalan.

Warga yang tak bersalah pun akhirnya bisa menjadi korban. Seperti teror geng motor yang terjadi pada Senin 6 Mei 2019, dini hari di daerah Tambun arah Rorotan menuju Ujung Menteng, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat segerombolan pemuda yang diduga merupakan geng motor, berkendara beriringan sambil berteriak-teriak membangunkan warga untuk sahur sambil menenteng clurit dan golok.

Namun beruntung, tak ada seorangpun warga yang berpapasan dengan gerombolan tersebut, sehingga tak ada korban jiwa akibat ulah geng motor itu.

Warga harap kepolisian tindak tegas geng motor di Bekasi

Video Viral
Screen shoot video geng motor di Bekasi bangunkan warga sahur pakai celurit. (foto: Instagram @riweuh_id)

Dilansir dari akun Instagram @riweuh_id, Senin 6 Mei 2019, gerombolan geng motor ini bernama Geng Star dan memang sudah sering menebar ancaman. Rata-rata anggota geng motor ini memakai motor matic.

Video viral tersebut mendapat beragam respon dari warganet. Banyak yang berharap agar kepolisian setempat segera mengamankan geng motor tersebut karena dianggap meresahkan dan mengancam keselamatan warga sekitar.

“Dilapor dan ditindak. bahaya banget,” kata akun @Kalsum Radi.

“Up Cyduk ajaaa… pak pol..meresahkaan..,” sambung akun @Therealparamita.

“Harus segera ada operasi basmi tembak di tempat,” ujar akun @Onno Javanesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini