Viral! Diduga Lesti Kejora Dipecat oleh Pihak Indosiar
Komentar

Viral! Diduga Lesti Kejora Dipecat oleh Pihak Indosiar

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Viral diduga Istri Rizky Billar, Lesti Kejora dipecat oleh pihak Indosiar lantaran mencabut laporannya terkait kasus KDRT, Senin 17 Oktober 2022.

Hal tersebut dilihat dari unggahan akun Instagram Dr. Lita Gading yang menyebut Lesti Kejora dipecat dari Indosiar.

“Resmi Lesti Kejora dikeluarkan secara tidak hormat oleh produser Indosiar dari Academy 5. Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi sama-sama dikeluarkan dari Indosiar,” ucap dalam video unggahan Dr. Lita dilihat Terkini.id, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam unggahan Dr. Lita terdapat sebuah narasi yang mempertanyakan kebenaran dari sebuah video tersebut. Dia juga mendukung jika pelaku dan pembela KDRT ditindak.

“Benarkah ??? Ini baru adil Pelaku dan Pembela kekerasan KDRT harus di tindak!!!” Tulis Dr. Lita.

Viral! Diduga Lesti Kejora Dipecat oleh Pihak Indosiar
Cuplikan unggahan Dr. Lita Gading soal Lesti Kejora dipecat dari Indosiar/Instagram
DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Imbauan dari KPI untuk memboikot Rizky Billar agar tidak tampil di televisi Indonesia lagi menimbulkan sebuah dugaan bahwa Lesti Kejora juga ikut dipecat dari Indosiar.

Hal itu, diduga lantaran Lesti Kejora yang mencabut laporannya terhadap suaminya Rizky Billar sebagai tersangka KDRT.

Namun, kebenaran dari video tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, dalam akun Instagram Indosiar belum ditemukan unggahan yang menyebut Lesti Kejora dipecat dari Indosiar.

Sementara pada 4 Oktober 2022, ditemukan unggahan Indosiar yang menegaskan Rizky Billar dipecat dari host Dangdut Academy 5 Indosiar.

Viral! Diduga Lesti Kejora Dipecat oleh Pihak Indosiar
Cuplikan unggahan Indosiar soal Rizky Billar dipecat dari Indosiar/Instagram

Hingga berita ini dimuat, belum bisa dipastikan kebenaran dari unggahan Dr. Lita yang menyebut Lesti Kejora resmi dipecat. Belum ditemukan klarifikasi dari pihak Indosiar maupun tanggapan dari Lesti terkait dugaan pemecatan tersebut.