Viral, Mantan Bupati Nias Selatan Dilempari Kotoran Babi di Acara Syukuran Warga

Viral
Viral, Mantan Bupati Nias Selatan dilempari kotoran babi. (Foto: Instagram @fakta.indo)

Terkini.id, Nias – Sebuah video yang menayangkan kejadian Mantan Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi, dilempari kotoran babi oleh sekelompok pemuda viral di media sosial, Senin, 27 Januari 2020.

Seperti dilihat dalam cuplikan video yang diunggah alah satu akun Instagram, @fakta.indo, tampak Idealisman Dachi dievakuasi ke rumah warga usai mendapat lemparan kotoran babi dari sekelompok pemuda yang belum diketahui identitasnya itu.

“Mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi dilempar kotoran babi oleh sekelompok pemuda,” tulis akun fakta.indo di caption unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut, seorang wanita berusaha membersihkan kotoran babi yang menempel di rambut Idealisman Dachi. Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi pada Sabtu, 25 Januari 2020, lalu.

Saat itu, Idealisman Dachi sedang menghadiri acara syukuran atas pemenangan Kepala Desa Hilisatoro Gewa Wisnu Duha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Menarik untuk Anda:

“Idealisman Dachi mengalami kejadian yang tak mengenakkan saat menghadiri acara syukuran atas pemenangan Kepala Desa Hilisatoro Gewa Wisnu Duha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (25/1/2020) siang,” kata akun fakta.indo.

Menurut keterangan dari akun fakta.indo, kejadian tersebut bermula saat Idealisman Dachi akan menyumbangkan sebuah lagu dalam acara syukuran itu.

Namun, tiba-tiba datang sekelompok pemuda mendekati panggung dan melemparkan kotoran babi ke arah wajah Idealisman Dachi.

“Kejadian itu bermula saat Idealisman Dachi hendak menyumbangkan sebuah lagu dalam acara syukuran tersebut. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda menghampiri panggung acara dan melemparkan kotoran babi ke arah muka mantan bupati tersebut,” ungkap akun fakta.indo.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 47 ribu kali dan dikomentari oleh 150 lebih netizen.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

IDI Makassar Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Masamba

Tanpa Pencahayaan Listrik, Wagub Sulsel Tinjau Lutra di Tengah Banjir dan Jalanan Berlumpur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar