Viral, Seorang Siswi Dianiaya Siswa Hanya Masalah Stiker WhatsApp

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan kasus penganiayaan yang diduga melibatkan pelajar.

Kejadian tersebut terjadi di Bandung. Akibat video tersebut netizen yang melihatnya marah atas perlaku pelajar laki-laki terhadap pelajar perempuan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat. Minggu (10/10/2021). Hingga sore, video telah ditonton lebih dari 50.000 kali dan mendapat tanggapan 1.500 an akun netizen.

Baca Juga: Diduga Paksa Siswi Berhijab, Gubernur DIY: Satu Kepsek, Tiga Guru...

Pada video itu, tampak seorang siswi mengenakan rok berwarna biru tertelungkup sambil menutup mukanya. Siswi itu pun tampak tak berdaya, sambil memegangi handphone.

Mengutip dari Sindonews, diketahui bahwa perekam video itu diduga siswa yang diketahui dari suaranya, menendang ke bagian punggung. Kemudian memukul bagian kepala siswi itu.

Baca Juga: Dikpora Angkat Bicara Terkait Dugaan Pemaksaan Siswi Menggunakan Jilbab di...

“Aku ini enggak mandang laki atau cewek ya. Mau lihat ni dipukul, di tendang..tuh,” kata suara dalam video yang diikuti tindakan menendang dan rengekan siswi itu.

Hingga kini, belum ada informasi pasti tentang video tersebut. Namun, akun tersebut menyebut jika peristiwa itu terjadi di Sarijadi, Kota Bandung.

Diduga siswi itu adalah siswi kelas 6 SD dan pelaku penganiaya siswa kelas 3 SMP. Penganiayaan itu diceritakan hanya masalah stiker WhatsApp.

Bagikan