Wabup Jeneponto Pimpin Jumat Bersih di Pasar Karisa dan Terminal

Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto Paris Yasir bersama sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah anggota Satpol PP menggelar Jumat bersih di Area Pasar Karisa dan terminal di Jalan Pahlawan Kecamatan Binamu, Jumat,11 Januari 2019.

Terkini.id,Jeneponto – Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto Paris Yasir bersama sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah anggota Satpol PP  menggelar Jumat bersih di Area Pasar Karisa dan terminal di Jalan Pahlawan Kecamatan Binamu, Jumat, 11 Januari 2019.

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam menata daerahnya mulai terlihat pasca dilantiknya Bupati dan wakil Bupati  pada 31 Desember 2018 lalu.

Hal itu terlihat dengan kepedulian untuk kembali menjaga kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat dengan mengajak ASN dan masyarakat untuk turut dalam kegiatan Jumat bersih.

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir mengatakan kebersihan lingkungan merupakan faktor utama dalam menunjang terwujudnya roda pemerintahan yang sejuk.

“Pemerintahan yang  smart dapat terwujud jika kita mampu menjaga kebersihan lingkungan daerah kita, kita tidak bisa hidup tenang jika lingkungan kita tidak bersih, Bupati dan kita semua berkeinginan menjadikan Jeneponto Kabupaten bersih lingkungan,”ungkapnya Paris.

Paris menekankan kepada semua element untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar  tetap sehat dan indah.

Baca :Lantik Pengurus DPC PAPDESI Jeneponto, Ini Harapan Iksan Iskandar

“Tidak boleh buang sampah sembarang tempat karena itu dapat mengganggu lingkungan kita.Mari kita jaga lingkungan kita, jangan buang sampah sembarangan, demi kebaikan kita bersama, apalagi musim penghujan telah tiba jadi perlu dijaga lingkungan tetap bersih sehingga tidak terjadi genangan air atau banjir,” tegasnya.

Berita Terkait