Wagub Sulsel Tinggalkan Sepucuk Surat dalam Bingkisan untuk Petugas Medis

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan bantuan untuk para tenaga medis, Sabtu 28 Maret 2020.
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan bantuan untuk para tenaga medis, Sabtu 28 Maret 2020.

Terkini.id, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan bantuan untuk para tenaga medis, Sabtu 28 Maret 2020.

Bingkisan yang dikemas dalam tas plastik itu berjumlah 200 paket. Masing-masing 100 paket, kepada RS Unhas dan RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Kedua rumah sakit itu, merupakan rujukan untuk pasien virus Corona (Covid-19).

Dalam paket itu berisi paket gizi tambahan yang diperuntukkan bagi tenaga medis. Serta ada sepucuk surat di dalamnya. Salah satu sudutnya berlogo Pemprov Sulawesi Selatan.

Salah seorang petugas medis memperlihatkan surat dari Wakil Guberur Sulsel

“Bismillah, semangat tim medis. Anda adalah tim terbaik yang kami miliki. Tim terdepan kebanggaanku!,” pesan Andi Sudirman Sulaiman dalam pesan yang tertulis di dalam bingkisan itu.

Baca juga:

Salah satu perawat, Risna yang menerima bingkisan itu pun mengaku senang.

“Belum lebaran sudah dapat parcel. Semoga saya masih diberikan kesempatan menyambut bulan Suci Ramadan tahun ini. Terima kasih pak Wagub paketnya,” ujarnya.

Rencananya, bantuan paket gizi untuk tim medis pun akan dilakukan setiap pekannya. Terutama, di rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19. Diantaranya seperti RS Sayang Rakyat dan RS Dadi.

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Siapkan Pesawat Hercules Jemput TKI Asal Sulsel di Kalimantan Barat

Gubernur Sulsel Tegaskan Mal Ditutup

Program Wisata Covid Sulsel Berhasil Selamatkan 750 Pasien

Lies Nurdin Halal Bihalal Via Vicon, Harap Solidaritas Sosial Ditingkatkan

Gugus Tugas Sebut Sulsel Sudah Bisa Terapkan New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar