Wali Kota Parepare Rindu Juga Salat Jumat

Wali kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengajak kepada Forkompinda, Kementrian Agama, MUI dan juga Organisasi Keagamaan di Kota Parepare, untuk tampil menjadi syuri tauladan di tengah mewabahnya Pandemik virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda tanah air.

Taufan Pawe, mengaku, jika saat ini dirinya juga sangat merindukan melaksanakan ibadah dengan berjamaah, apalagi salat Jumat berjamaah, bahkan itu sudah beberapa kali tidak dilaksanakan karena himbauan Pemerintah dan melihat kondisi yang ada sekarang tidak memungkin untuk berkumpul orang banyak dalam suatu tempat.

“Kita juga ini rindu Salat Jumat kita juga rindu salat berjamaah, tapi mau bagaimana lagi kita harus jadi syukuri tauladan dan harus menjadi contoh dalam penerapan edaran tersebut, karena kita berfikir untuk kepentingan kita semua kepentingan keluarga dan saudara kita,”terangnya.

Diapun mengajak kepada para ormas keagamaan, MUI untuk menjadi garda terdepan, dalam mengimbau masyarakat dan juga mengajak kepada warga kita agar patuh dan taat dengan edaran yang ada, ditengah Pandemik ini.

“Mari kita sama-sama, saya tentunya tidak bisa tampil one show, tapi butuh kerjasama tim tapi butuh kekompakan bersama untuk mewujudkan hal tersebut,”urainya.

Menarik untuk Anda:

Diapun mengaku, bersama dengan Forkopimda, dan juga pemuka agama serta ormas keagamaan jika ada yang hendak bergabung, untuk kita sama-sama turun memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat kita, agar mereka mengerti dengan kondisi sekarang ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Himbau Warganya Taat Protokol Kesehatan

Ikut Ratas Gubernur, Taufan Pawe Laporkan Perkembangan Covid-19 di Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar