Walikota TP Minta Direktur RS Perhatikan Tenaga Medis yang Tangani Corona

Walikota Parepare lakukan Rakor penanganan Covid-19
Walikota Parepare lakukan Rakor penanganan Covid-19

Terkini.id, Parepare – Kepedulian tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani Pasien yang positif dan juga berstatus PDP kasus Virus Corona (Covid-19), menjadi penilain tersendiri bagi Walikota Parepare, terhadap tenaga medis yang ada di Kota Parepare, yang tetap serius dan berjiwa besar untuk menjadi garda terdepan menangani virus tersebut.

Dirinya sendiri berjanji tidak hanya akan berpangku tangan melihat kondisi tersebut, dan bahkan berjanji akan berfikir dan bagaimana memberikan reward kepada mereka sebagai bentuk kepedulian mereka dengan komitmen untuk berperang melawan virus tersebut.

Namun dirinya juga mengaku telah menitipkan pesan besar kepada Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSUD AM), untuk memberikan perhatian khusus terhadap tenaga medis yang bertugas untuk penanganan penyakit tersebut.

“Saya telah menitipkan harapan besar kepada Direktur untuk memperhatikan segala kebutuhan tenaga medis yang bertugas khusus dalam penanganan Virus Corona ini, karena mereka-mereka ini bagian dari garda terdepan untuk memerangi virus tersebut,”kata Taufan Pawe, Walikota Parepare.

Walikota dua periode ini, berjanji akan memberikan reward kepada mereka karena telah ikhlas dan tulus bekerja, walaupun sebenarnya yang mereka lakukan itu bagian dari membahayakan diri mereka.

Baca juga:

“Apa yang mereka lakukan ini Insya Allah menjadi amal ibadah bagi mereka, dan semoga menjadi berkah tersendiri bagi mereka-mereka tenaga medis kita,”ucapnya.

Diapun tidak luput mengatur kan terima kasihnya kepada para tenaga yang telah ikhlas dan tawakkal menghadapi virus tersebut. “Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi kita semua yang telah komitmen dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya dari kami warga Parepare,”ungkap Taufan.

Komentar

Rekomendasi

Ini Kata Dinas PUPR Parepare Soal Kesalahan Bangunan di Jalan Ganggawa

Kabar Baik, Taufan Pawe Izinkan Tempat Ibadah Kembali Dibuka, Tapi…

Kukuhkan Kepala Inspektorat, ini Pesan Wali Kota Taufan Pawe

Total 25 Pasien Corona Parepare Sembuh, Wali Kota Apresiasi Tenaga Medis

Penampakan Buaya yang Meresahkan Warga di Parepare, Ditangkap TNI bersama Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar