Masuk

YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Pulih Dari Covid-19

Komentar

Terkini.id, Jakarta- Agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lisa telah pulih dari covid-19 setelah menerima perawatan di rumah untuk sementara waktu.

Melansir dari Coppamagz, pada Sabtu, 04 Desember 2021, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa telah dibebaskan dari isoman pada hari ini, menurut penilaian klinis dari otoritas kesehatan.

Mereka menyatakan bahwa sudah tidak ada lagi resiko infeksi yang terdeteksi.

Baca Juga: Warga China Pilih Lawan Cuaca Dingin dan Lonjakan Covid-19

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK didiagnosis terpapar virus covid-19 pada tanggal 24 November yang lalu.

YG Entertainment saat itu mengatakan bahwa Lisa mengalami breakthrough infection dan telah menjalani vaksin secara keseluruhan.

Agensi yang menaungi Lisa tersebut kemudian melakukan pencegahan intensif dengan memberikan informasi yang relevan secara tepat dan akurat kepada pihak yang berkepentingan.

Baca Juga: Sejumlah Negara Perketat Pintu Masuk Untuk Turis Dari China

YG menambahkan bahwa ketiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie dan Rose diklasifikasikan sebagai subjek pemantauan aktif. Hasil PCR ketiganya adalah negatif.

Agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan dukungan dan berbagai upaya terhadap kesehatan artis dan stafnya.

Selanjutnya, YG Entertainment menyampaikan “Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian mereka dan kepada staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi covid-19,” ungkap YG dikutip dari Coppamagz.

YG Entertainment juga berharap bahwa para penggemar akan selalu mendukung segala aktivitas BLACKPINK kedepannya yang akan kembali tampil dengan performa yang baik.