Buka MMF Culinary Award, Asisten Pemkot Makassar Ingatkan Pengusaha Kuliner Terapkan Protokol Kesehatan

 Terkini.id – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sittiara Kinang mewakili Wali Kota membuka event Makassar Most Favourite (MMF) Culinary Award 2021, di Mall Phinisi Point Makassar, Jumat 2 Juli 2021.

MMF Culinary Award ini diselenggarakan oleh Makassar Terkini (Terkini.id). Kegiatan ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada pelaku usaha kuliner di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami sangat mengapresiasi Makassar Terkini, atas perhatian dan kepedulian bersama dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya dalam usaha kuliner di Kota Makassar,” kata Sittiara Kinang dalam sambutannya pada event MMF.

Baca Juga: PPKM Level 2, Wakil Wali Kota Makassar Ingatkan Pandemi Covid-19...

Sittiara Kinang mengungkapkan bahwa sektor pariwisata seperti hotel, kuliner dan tempat-tempat wisata paling terkena dampak buruk akibat Covid-19 melanda.

“Kenapa demikian karena ini adalah sektor yang sering kumpul bersama sama menikmati kuliner dan menikmati hiburan bersama, sementara ini tempat tempat itu menjadi penyebaran Covid-19. Meskipun pademi Covid-19 ini masih ada, tapi jangan sampai kita putus asa. harus bangkit, mengerjakan perekonomian tapi tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Event Makassar Most Favourite Culinary Award 2021, di Mall Phinisi Point Makassar, Jumat 2 Juli 2021.

Baca Juga: Soal Mafia Tanah, 80 Persen Kasus Perdata PN Makassar Didominasi...

Pada kesempatan itu juga, Sittiara mengingatkan para pelaku usaha kuliner yang hadir pada kegiatan MMF itu, agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti, rajin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Apalagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah meluncurkan Makassar Recovery, sebuah inovasi yang mendukung program pemerintah pusat dalam memerangi penyebaran Covid-19 dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita tahu semua Kota Jakarta besok mulai Lockdown, jangan sampai terjadi di Kota Makassar, ini bisa saja terjadi dan bisa saja tidak akan terjadi tergantung kita semua bagaimana memerangi Covid-19 dan membantu pemerintah dalam hal mematuhi imbauan paling tidak menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga: Soal Mafia Tanah, 80 Persen Kasus Perdata PN Makassar Didominasi...

Pada kegiatan itu, sebanyak 37 pelaku usaha kuliner meraih penghargaan Makassar Most Favourite Culinary Award 2021.

Bagikan