Makassar Terkini
Masuk

18 Siswa dan Guru Berprestasi di Torut Terima Bantuan UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Terkini.id – Sebanyak 18 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Toraja utara mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di Lapangan Tagari, Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu 5 Agustus 2022.

Penerima diantaranya 15 yang terdiri dari pelajar berprestasi dan guru berprestasi di SMA/sederajat di Toraja Utara.

Hadirnya UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Dimana bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah X, pada Disdik Sulsel, Tien Suharti menyampaikan, bahwa bantuan itu sangat membantu bagi para siswa dan guru.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kepada guru dan siswa berprestasi yang juga kaum dhuafa. Kami tentu sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur dan UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel,” pungkasnya.