Masuk

Ade Armando Sebut Kubu Anies Memang Memalukan dan Mempermalukan Anies, Ada Apa?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat sosial media sekaligus akademikus, Ade Armando mengatakan kubu Anies Baswedan memang memalukan dan mempermalukan Anies.

“Realitanya Anies memang tidak selevel Jokowi. Nggak ada lah cerita bahwa Jokowi panik, kepanasan, keringetan. Kelakuan kubu Anies ini memang memalukan dan mempermalukan Anies sendiri,” kata Ade dalam kanal YouTube COKRO TV dilihat pada Kamis 17 November 2022.

Hal itu disampaikan Ade lantaran dirinya menilai kubu Anies Baswedan membanggakan Anies lantaran awalnya disebut hadir sebagai pembicara dalam G20.

Baca Juga: Ade Armando Yakin Anies Baswedan Bakal Menang Jika Ganjar Pranowo Tak Maju

Namun setelah diketahui faktanya, ternyata Anies diundang sebagai pembicara dalam acara Bloomberg NEF Summit salah satu site event di G20 di Nusa Dua Bali.

Kata Ade, hal itulah yang membuat kubu Anies kemudian menggorengnya untuk menunjukkan superioritas Anies, Seraya menghina Presiden Jokowi dan Ganjar.

“Ayolah berhentilah berkhayal dan berbohong. Ayolah gunakan akal sehat karena hanya dengan akal sehat, bangsa ini akan selamat,” ucap Ade.

Baca Juga: Ade Armando Prediksi Anies Baswedan Akan Libatkan Politisasi Islam di Pilpres 2024

Diketahui, Ade sendiri mengetahui kisah diundangnya Anies G20 itu melalui WhatsApp Group yang didalamnya ada percinta Anies.

Kata Ade, mereka dengan bangga bilang Anies memang hebat, Jokowi si lewat tapi puji-pujian pada Anies ini tidak berhenti di medsos.

“Tak kurang dari anggota Komisi VI DPR RI dari partai Demokrat, Herman Khaeron kepada media bilang kehadiran Anies Baswedan dalam forum G20 menunjukkan kinerja Anies diakui dunia. Hal ini kata Herman menunjukkan kapasitas dan kompetensi Anies yang diakui dunia internasional,” ujar Ade.

“Ada pula loyalitas bernama Jamiludin Ritonga, dosen di Universitas Esa Unggul. Menurut dosen Universitas Esa Unggul ini, diundangnya Anies membuktikan dia memang bekerja dan berprestasi selama memimpin DKI Jakarta,” sambungnya.

Baca Juga: Pertemuan Anies dengan Gibran Tuai Sorotan, Bobby Risakotta: Mas Wali, Ngerti Gak yang Diomongi?

“Kata jamiludin mereka tentu tidak mengundang sembarang orang untuk berbicara di forum tersebut hanya orang yang punya kapasitas dan prestasi menonjol yang diundang untuk berbicara di forum G20,” lanjutnya.

Ade Armando ungkap fakta Anies Baswedan tak diundang di G20 Bali. [YouTube COKRO TV]

“Dia bahkan bilang tuduhan bahwa Anies pemimpin hasil pencitraan, tentu terbantahkan dengan sendirinya. Mereka yang merendahkan Anies kata Jamiluddin seharusnya mencabut penilaian pada Anies kalau masih punya rasa malu,” tambahnya.