Aksi Damai Para Pelaku Pekerja THM Kota Makassar Tuntut Usaha THM Buka

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Aksi damai para pelaku dan usaha THM

Terkini.id, Makassar –Adanya wacana bahwa THM dan Karaoke serta panti pijat tidak bisa beroperasi semasa pandemi covid-19, menuai aksi damai para pelaku pengusaha dan pekerja hiburan malam.

Para aksi damai THM

Aksi damai itu di mulai di bundaran tugu mandiri hari kamis, 13 April 2020. Dalam aksi tersebut di lakukan oleh para pekerja hiburan malam dan kelompok DJ. Dalam aksi tersebut tampak ketua harian AUHM kota Makassar Zulkarnaen yang sering disapa bang Zul.

Ketua Harian AUHM kota Makassar, Bang Zul mengatakan, massa ini adalah gabungan dari pekerja pariwisata, karyawan tempat hiburan, refleksi kesehatan dan pekerja seni.

“Kami butuh makan, anak kami pun butuh kebutuhan sehari-hari. Jangan tutup usaha hiburan malam dimana kami bekerja,” ujar salah satu anggota aksi yang kami temui.

Adapun tanggapan dari ketua umum AUHM kota Makassar, dimana kegiatan aksi damai tersebut menuai tanggapan serius dari Benny Budiono.

Menarik untuk Anda:

” Kami sangat mengapresiasi atas aksi damai yg dilakukan para pekerja idustri usaha pariwisata khususnya pekerja THM. Walau bagaimanapun juga mereka butuh makan. Mungkin solusinya dibuatkan Pakta Integritas untuk pemilik Usaha hiburan dalam menerapkan protokol kesehatan. Apabila kedapatan melanggar harus siap utk ditutup,” ujar Benny.

Harapan Ketua Umum AUHM kota Makassar sekiranya ada solusi terbaik bagi para pekerja hiburan malam dan pengusaha hiburan malam, tutup Benny Budiono

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perpadi Pinrang Tak Hadir, Syamsuri: RDP Akan Saya Jadwalkan Ulang

HMPI Korwil Sul-Sel Sambangi Universitas Hasanuddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar