Akun Twitter Bima Arya Diserbu Netizen Simpatisan HRS, Ingatkan Kematian dan Akhirat

Terkini.id, Jakarta – Akun Twitter milik Wali Kota Bogor, Bima Arya diserang warganet yang bersimpati terhadap ditahannya terdakwa kasus swab test, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Pada mulanya, Bima Arya menuliskan bahwa dirinya hadir sebagai saksi pada sidang perkara tersebut semata-mata untuk melindungi masyarakat.

Bima Arya juga mengatakan bahwa jika sedari awal pihak RS Ummi kooperatif dengan pihaknya, sidang Habib Rizieq ini takkan pernah ada.

Baca Juga: Bima Arya Disebut Cocok Jadi Gubernur DKI, Christ Wamea: Nanti...

“Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada,” tulis Bima Arya, dikutip dari @BimaAryaS oleh terkini.id.

Cuitan Twitter miliknya ini pun diserang oleh warganet yang membela Habib Rizieq.

Baca Juga: Simpatisan HRS Terciduk Bawa Pisau Dapur Saat Demo, Polisi Dalami...

“Semua akan kamu pertanggungjawabkan di Akhirat nanti, ingat jabatanmu itu hanya alat, jika kau salah menggunakan mmaka azab nya sangat pedih, percaya Akhirat kan?” tulis @Rahman1555079.

“Tunggu saja saatnya kamu di peradilan akhirat, duriyyat rosul (turunan rasul) kamu hinakan,” tulis @BlackredGanz.

“Siap siap sakratul maut anda pak. Bernafsu sekali memenjarakan seorang ulama Hanif, kasihan keluarga anda, anak anak anda akan termakan mubahalah ulama,” tulis @GibraltarNc.

Baca Juga: Simpatisan HRS Terciduk Bawa Pisau Dapur Saat Demo, Polisi Dalami...

“Al-Qur’an memberi ancaman tentang hal ini, sesuai fırman-Nya:

“Sesungguhnya (terhadap) orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan azab yang menghinakan bagi mereka.” (QS 33, Al-Ahzab Ayat 57),” tulis warganet @abu_azis19.

Diketahui sebelumnya, sidang lanjutan perkara kasus tes swab palsu di Rumah Sakit UMMI, Bogor kembali dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu, 14 April 2021.

Adapun agenda dalam sidang lanjutan yakni pemeriksaan saksi.

Sidang tersebut mendatangkan Bima Arya selaku saksi kasus tersebut.

Bagikan