Alasan Amel Subang Dibunuh, Percakapan Ghaib: Dia Rekam Wajah Pelaku

Terkini.id, Jakarta – Youtuber Freddy Sudaryanto membahas soal percakapan ghaib jin almarhumah korban pembunuhan Subang, Amalia Mustika atau Amel terkait alasan dirinya ikut dibunuh oleh pelaku.

Menurut Freddy, dalam percakapan ghaib tersebut Amel Subang disebutkan merekam wajah pelaku lewat video handphone miliknya.

Lantaran hal itu, pelaku pun diduga membunuh Amel karena ketakutan lantaran wajahnya sudah terekam kamera HP milik korban pembunuhan di Subang itu.

Baca Juga: Heboh Jin Qorin Korban Pembunuhan Subang, Ustadz Khalid Basalamah: Mustahil

Hal itu disampaikan Freddy Sudaryanto lewat videonya yang tayang di kanal Youtube pribadinya, seperti dilihat pada Selasa 14 September 2021.

“Berdasarkan percakapan ghoib, Amel disebutkan sempat memvideokan wajah pelaku pembunuh Tuti. Dan disinyalir, pelaku merasa ketakutan sehingga Amel kemudian ikut dieksekusi,” kata Freddy yang merupakan Youtuber asal Subang, dikutip dari Hops.

Baca Juga: Kerasukan Arwah Amel Subang, Perempuan Menangis Menjerit: Sakit Ya Allah

Ia pun beranggapan, HP Amel yang diduga sempat rekam pelaku itu kemudian menjadi sasaran bagi pelaku untuk dihilangkan lantaran bisa menjadi alat bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

“Sebab pelaku malah tidak mengindahkan uang Rp30 juta, tetapi malah 3 HP yang ada di sana,” tuturnya.

Hal itu, kata Freddy, juga diperkuat dengan hasil rekaman percakapan ghaib jin almarhumah Amel Subang yang menyebut dirinya sempat terlibat rebutan ponsel dengan pelaku.

Baca Juga: Tuntut Kejujuran Polisi, Keluarga Korban Pembunuhan Subang: Kapan Pelaku Dibongkar

Diketahui, video asli pengakuan jin qorin almarhumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika (Amel) akhirnya dirilis Tim Madura Ghoib Chanel.

Video pengakuan kedua jin almarhumah korban pembunuhan Subang tersebut dibagikan Tim Madura Ghoib Chanel di kanal YouTube mereka belum lama ini.

Dalam video berjudul ‘Video Asli! Pengakuan Jin Qorin Almarhumah! Kasus Pembunuhan di Subang’ tersebut, jin almarhumah salah seorang korban yakni Amel menceritakan kronologi ia dibunuh pelaku.

Jin Amel mengaku, saat itu ia hendak shalat. Namun, tiba-tiba ia melihat jasad ibunya yakni Tuti di kamar sedang bersama ayah dan ibu tirinya. Ia pun dikejar dan dipukuli oleh ayahnya itu.

Pengakuan jin Amel tersebut sesuai dengan hasil autopsi dari kepolisian yang menyatakan Amel dibunuh jeda lima jam.

“Dipukul, saya mau salat tiba-tiba saya lihat ibu di kamar sudah banyak itu, terus saya lihat ibu tiri dan ayah. Saya dikejar sama bapak, dipukul juga. Kejam ayah, jahat ayah,” ujarnya.

Bagikan