Alumni SMA 1 Soppeng Bagikan Parcel Buah untuk Petugas Medis Covid-19

Terkini.id, Soppeng – Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng Angkatan 2001 berbagi parcel buah untuk petugas medis dan pasien Covid-19.

Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di ruang isolasi Covid-19 RSUD Latemammala Soppeng, Minggu, 10 Mei 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support kepada pasien yang sedang diisolasi, maupun tenaga medis yang bertugas di RS Covid, sehingga mereka tidak merasa dikucilkan.

Baca Juga: Desa Panincong Soppeng Optimis Capai Target Vaksinasi Covid-19

Dokter A. Risqah selaku alumni IKA SMA Negeri 200/1 Watangsoppeng mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh dalam membantu saudara kita yang diisolasi adalah dengan memberi perhatian kepada mereka.

“Ini salah satu cara kami berbagi untuk pasien Covid-19 dan petugas medis, adapun yang kita bagikan parsel buah dan kurma,” ujarnya.

Baca Juga: Desa Ganra Lakukan Do To Dor ke Rumah Warga demi...

Melalui kegiatan ini, IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng Angkatan 2001 ingin menunjukkan bahwa masyarakat Soppeng bisa bersatu dalam melawan virus Covid-19 dan saling memberikan support.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi pemicu buat masyarakat agar bisa memberi perhatian kepada ODP, PDP maupun yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri yang ada di sekitarnya namun tetap dengan memperhatikan prosedur yang ditetapkan.

“Kami harap jangan pernah kecilkan orang terkena Covid-19, kami sangat yakin perhatian dari orang sekitarnya dapat memberi semangat buat mereka untuk melewati masa isolasi,” harapnya.

Bagikan