Beredar Video, Anies Singgung Jomblo: Kita Siapkan Diskon Perawatan Rambut

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video lawas yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyinggung kaum jomblo, beredar di media sosial.

Video lawas Anies Baswedan singgung jomblo tersebut diunggah pegiat media sosial Yusuf Muhammad, seperti dilihat pada Rabu 20 Oktober 2021.

Dalam narasi cuitannya, Yusuf Muhammad menyinggung soal kampanye Anies terkait jomblo dalam video itu.

Baca Juga: Satire Tingkat Dewa? Nidji Check Sound di JIS, Kata Anies:...

“Hari ini jadi ada deklarasi Anies calon presiden 2024 gak sih? Saya jadi kebayang janji kampanye nanti akan seperti ini. Seru pastinya,” cuit Yusuf Muhammad.

Dilihat dari video itu, tampak Anies Baswedan tengah duduk dan menyampaikan bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno sangat memperhatikan rintihan jomblowan dan jomblowati di Jakarta.

Baca Juga: Kocak, Beredar Video Anies Baswedan Usir Penyanyi Lagu Giring, Tafsiran...

“Sungguh kami Anies-Sandi sangat memperhatikan warga Jakarta. Apalagi rintihan jomblowan jomblowati di Jakarta,” ujar Anies.

Menurutnya, ia akan menyiapkan Kartu Jakarta Jomblo untuk para jomblowan dan jomblowati.

Dengan kartu itu, para jomblo bisa mendapat diskon perawatan rambut dan mentoring cara menulis surat cinta.

Baca Juga: Kocak, Beredar Video Anies Baswedan Usir Penyanyi Lagu Giring, Tafsiran...

“Kita siapkan Kartu Jakarta Jomblo (KKJ). Dengan KKJ kamu bisa mendapat diskon perawatan rambut, mentoring cara menulis surat cinta, dan insyaallah nanti kita buatkan buletin Jomblo OK-OCE of the week,” jelasnya.

Akan tetapi, kata Anies, Kartu Jakarta Jomblo itu hanya berlaku dalam jangka waktu pendek yakni 6 bulan sampai 1 tahun.

“Cuma Kartu Jakarta Jomblo ini berlakunya jangka pendek. Kita inginnya sih 6 bulan, tetapi lebih realistis 1 tahun,” ungkapnya.

Maka dari itu, Anies Baswedan meminta kepada pada jomblowan dan jomblowati untuk memilih pasangan Anies-Sandi demi terciptanya jomblo berkualitas yang siap menikah.

“Jangan lupa pilih Anies-Sandi demi terciptanya jomblo berkualitas yang siap menikah. Doa kami selalu menyertai semua jomblowan-jomblowati di Jakarta,” ujarnya.

Bagikan