Bersama Kapolres Jeneponto, Pjs Dandim 1425 Pantau Pos Pam Ops Ketupat Idul Fitri

Kapolres Jeneponto
Bersama Kapolres Jeneponto, Pjs Dandim 1425 Pantau Pos Pam Ops Ketupat Idul Fitri

Terkini.id, Jeneponto – Dandim 1425  Letkol Inf Irfan Amir bersama Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memantau Posko pengamanan Lebaran Idul fitri 1440 Hijriah Tahun 2019, yang terletak di depan Pasar Karisa, Selasa, 4 Juni 2019.

AKBP Hery Susanto dan Letkol Inf Irfan Amir memantau empat titik pos pengamanan dan pelayanan idul Fitri dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Ibu-ibu Persit Kodim 1425 Jeneponto, Waka Polres dan para PJU Polres.

Pemantauan Pos Pam Ops Ketupat 1440 Hijriah itu dilakukan untuk  mengontrol dan memberi Motivasi serta sekaligus memberikan bingkisan kepada Personil Pos Pam Ops Ketupat.

“Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para personil yang bertugas di Pospam, sekaligus mengecek kondisi personil, kesiagaan situasi di wilayah masing-masing,” kata AKBP Heri Susanto SIK.

Kunjungannya disambut oleh Para Kapolsek selaku Kapospam masing-masing dan seluruh personil Pospam.

Menarik untuk Anda:

”Semoga semuanya berjalan lancar dan kita semua diberi kesehatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas bersama,” jelas AKBP Hery Susanto

Pasukan pengamanan Lebaran diantaranya porsonil Polri, unsur TNI, Pol PP, tim medis dari dinas kesehatan, dinas perhubungan, dan Pramuka bahu membahu menyatu menjadi satuan bertugas mengatur arus mudik dan situasi lebaran tahun ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terjadi Kebakaran di Dapilnya, Syamsuddin Karlos Langsung ke Lokasi Bantu Korban

6 Rumah di Jeneponto Hangus Dilalap Si Jago Merah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar