Bhakti Brimob Batalyon A Pelopor Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran Jalan Wali Songo

Satuan Brimob Polda Sulsel memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan takjil untuk berbuka puasa kepada tujuh kepala keluarga korban bencana kebakaran di Lorong Angsa, Jalan Wali Songo, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo
Satuan Brimob Polda Sulsel memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan takjil untuk berbuka puasa kepada tujuh kepala keluarga korban bencana kebakaran di Lorong Angsa, Jalan Wali Songo, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo

Terkini.id, Makassar – Satuan Brimob Polda Sulsel memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan takjil untuk berbuka puasa kepada tujuh kepala keluarga korban bencana kebakaran di Lorong Angsa, Jalan Wali Songo, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo.

Kebakaran terjadi Sabtu malam 9 Mei 2020. Tiga rumah warga dilalap api. Diduga korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Program Bhakti Brimob untuk masyarakat yang dilaksanakan atas perintah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis melalui Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, bergerak membantu para korban.

Pasi Ops Batalyon A Pelopor Iptu Taufik Iskandar mengatakan, penyaluran makanan siap saji dan takjil diantar langsung di posko penyaluran bantuan. Diterima Lurah Tammua, Kecamatan Tallo, Muhammad Jumair.

“Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat dimana kami sebagai anggota Polri Khusunya Brimob Polda Sulsel turut prihatin atas musibah yang dialami” ucap Taufik, Selasa 12 Mei 2020.

Baca juga:

Taufik berharap, bantuan makanan siap saji dan takjil yang diberikan personel Brimob bermanfaat. Bisa meringankan beban korban kebakaran.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat dan bentuk kepedulian Brimob kepada korban kebakaran.

Korban sangat butuh bantuan mengingat kondisi Kota Makassar yang masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

“Tidak hanya pada korban kebakaran saja. Kami juga memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga makassar yang terkena dampak wabah Covid-19,” katanya.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian Brimob dan sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat terhadap para korban kebakaran di Kelurahan Tammua.

“Bantuan ini, tentu nilainya tidak seberapa tapi kita berniat untuk berpartisipasi meringankan beban warga yang menjadi korba kebakaran. Semoga bantuan ini menjadi berkah,” ucap Anis.

Komentar

Rekomendasi

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ungkapan Syukur Hut 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi di Tengah Pandemi

PT Hasjrat Abadi Group Cabang Makassar Serahkan Ribuan APD ke Gugus Tugas Sulsel

Masika ICMI Kembali Bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ramadan di Tengah Pandemi, Sirionity Chapter Celebes Berbagi Takjil dan Masker

Pemkot Makassar Izinkan Warga Mudik, Tapi Dengan Syarat

Tim Program Peduli Sosial Sambangi Warga Prasejahtera di Jalan Sunu, Dihadiri Pejabat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar