Makassar Terkini
Masuk

Bibi Brigadir J: Untuk Keluarga Ferdy Sambo, Bertobatlah karena Kita Ini Anak-anak Tuhan, Berkata Jujurlah

Terkini.id, Jakarta – Bibi dari Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Roslin Simanjuntak memberi pesan untuk keluarga Irjen Ferdy Sambo agar bertobat dan berkata jujur.

Roslin mengatakan, apa yang terjadi di rumah Ferdy Sambo karena sebagai bos komandan dari Brigadir J maka ia minta untuk berkata jujur.

“Untuk keluarga Ferdy Sambo, bertobatlah, bertobatlah karena kita ini anak-anak Tuhan, berkata jujurlah,” kata Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak, dilansir Tribunnews pada Selasa 9 Agustus 2022.

“Seorang bapak itu harus mengayomi, tapi yang kami dapatkan malah anak kami disiksa, disiksa dirumah bapaknya, bukan di tempat lain atau saat tugas,” ungkapnya.

Dia menyebut nyawa Brigadir J malah hilang di rumah seorang bapak yang dianggap orang tua sendiri yang seharusnya sebagai pengayom.

“Kami minta Ferdy Sambo berkata jujur apa yang terjadi di rumah,” tandasnya.

Selain itu, Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat meminta Ferdy Sambo untuk mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya.

“Saya minta (Irjen FS. red) mengungkap apa yang menjadi motif,” kata Samuel, usai diumumkannya tersangka baru yakni Irjen FS.

Samuel juga menyampaikan pesan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

“Jangan sembunyi di balik layar, karena polisi telah menjadikan Irjen FS tersangka. Jangan sembunyikan diri, jujurlah terhadap penyidik,” katanya.

Lebih lanjut, pihak keluarga besar telah menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik, dan kuasa hukum agar kasus pembunuhan diungkap secara terang benderang.