Makassar Terkini
Masuk

Bikin Geram! Bocah 11 Tahun Dicabuli Pamannya Selama 3 Tahun

Terkini.id, Jakarta – Anak umur 11 tahun yang mestinya sedang dalam masa pertumbuhan secara fisik dan mental malah menjadi korban pencabulan anak. Aksi bejat ini dilakukan oleh pamannya yang berinisial S.

Keluarga korban yaitu orang tuanya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Cengkareng pada Sabtu 14 Mei 2022. Kompol Ardhie Demastyo memberikan keterangan bahwa aksi bejat mencabuli anak dibawah umur dilakukan oleh pamannya tersebut sudah berlangsung selama 3 tahun. 

Disadur dari detik.com, korban pencabulan tidak berani untuk melapor kepada orang tuanya lantaran takut. Polisi kemudian bergerak cepat mencatat laporan korban dan melakukan penyelidikan.

“Sudah berlangsung selama tiga tahun dan anak di bawah umur ini tidak berani menceritakan pencabulan itu ke orang tua,” Ujar Ardhie kepada wartawan, Rabu 18 Mei 2022.

Polisi lalu mendatangi rumah pelaku yaitu pamannya yang berinisial S di kediamannya pada Selasa 17 Mei 2022 untuk dimintai keterangannya di kepolisian. Menurut keterangan korban sebelumnya, korban sempat mengatakan bahwa dia tidak hanya dicabuli oleh pamannya.

“Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga mencabulinya di waktu yang berbeda,” kata Ardhie.

Tersangka pencabulan yang lainnya yaitu 2 orang rekan kerja ayah korban juga dilakukan penangkapan. Korban mengakui dicabuli oleh 2 rekan kerja ayahnya diwaktu yang berbeda.

Satu diantara 2  tersangka rekan kerja ayah korban yang berinisial A berhasil diamankan oleh polisi. Namun naas satu tersangka lainnya kabur melarikan diri, dan saat ini ditetapkan sebagai buronan.

“Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua,” sambung Ardhie.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus pencabulan anak dibawah umur ini secara intensif. Korban akan mendapatkan perawatan yang tepat dan tersangka yang masih buron terus dilakukan upaya pengejaran.