Begini Peringatan HUT Bawaslu RI di Tengah Wabah Covid-19

Peringati HUT Bawaslu RI ke-12, Bawaslu Kabupaten Jeneponto Bagikan Sembako kepada masyarakat/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto bagi kurang lebih 100 paket sembako kepada tukang ojek dan becak di Jeneponto, Kamis, 9 April 2020.

Bakti sosial itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bawaslu ke-12 yang mengangkat tema bangun solidaritas kebangsaan melawan Covid-19.

Selain membagikan sembako, untuk memperingati HUT Bawaslu ke-12 juga dilaksanakan donor darah dengan menggandeng Palang Merh Indonesia (PMI) Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful, tampak bersama Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga, Hamka Lau, Kordiv SDM, Organisasi, data dan Informasi, Plt Koordinator Sekretariat Bawaslu Jeneponto, Emil Sahabuddin bersama staf turun langsung melaksanakan kegiatan tersebut.

“Bakti sosial bagi sembako dan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 12 Bawaslu RI diperingati setiap 9 April, untuk HUT tahun ini kita harus membangun solidaritas dalam melawan Covid-19,” kata Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful.

Baca juga:

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga, Hamka Lau mengatakan, bakti sosial itu merupakan bagian kegiatan Bawaslu Jeneponto kepada masyarakat dalam rangka membagi berkat dan kebahagiaan bersama.

“Harapan kami, atas nama lembaga semoga dapat memberi sesuatu bagi yang membutuhkan, apalagi dalam kondisi seperti saat ini dimana masyarakat sangat menanti uluran tangan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” harapnya.

Sedangkan, Kordiv SDM, data dan informasi, Sampara Halik, mengungkapkan harapannya agar bakti sosial yang dilaksanakan Bawaslu Jeneponto dapat meringangkan beban masyarakat.

“Kami mengharapkan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat, semoga bakti sosial dapat meringankan beban masyarakat,” tutur Sampara Halik.

Komentar

Rekomendasi

Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19, Nantikan Skenarionya

Pasien Positif Corona di Indonesia Bertambah 687, Terbanyak dari Jawa Timur

Gugus Tugas Nasional Kirim Dua Mobile Combat COVID-19 di Jatim

TNI dan Polri Dapat Tugas Disiplinkan Masyarakat Hadapi Corona

Masih Pandemi Covid-19, Gubernur Irwan: Sudah Masuk, Tidak Boleh Keluar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar