Buka Pelatihan Teknik Mendongeng, Ini Harapan Bunda PAUD Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan membuka Pelatihan Dekorasi Balon dan Teknik Mendongeng yang dilaksanakan oleh GURAME dan Komunitas PAUD Jeneponto di ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang,  Jumat 15 Maret 2019

Pada kesempatan itu, Hj Hamsiah Iksan yang juga ketua Dewan Pendidikan, mengatakan, pelatihan dekorasi balon dan teknik mendongeng merupakan salah satu program untuk meningkatkan kualitas guru PAUD.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini salah satu upaya membangun kualitas dan kompetensi para guru PAUD yang dalam tugas sehari-harinya berinteraksi langsung dengan para anak usia dini,” kata Hamsiah Iksan.

Harapan Hj Hamsiah Iksan

Baca Juga: Bunda PAUD Jeneponto Jadi Pemetari Dalam Sosialisasi dan Advokasi PAUD...

Bunda PAUD Jeneponto itu pun menyampaikan terima kasih kepada pihak Gurame dan komunitas PAUD Jeneponto yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan demi peningkatan tenaga pendidik usia dini.

“Melalui pelatihan dekorasi balon dan teknik mendongeng ini, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya melaksanakan kegiatan ini,” ujar Hamsiah Iksan.

Baca Juga: Peduli Anak Usia Dini, Bunda PAUD Jeneponto Serahkan KIA

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi indikator bagi stakeholder bagi peningkatan pendidikan, khususnya di tingkat pendidikan anak yang ada di daerah kita ini,” sambungnya.

Pelatihan Dekorasi Balon dan Teknik Mendongeng tersebut diikuti kurang lebih 200 guru PAUD di Kabupaten Jeneponto.

Bagikan