Bupati Barru Apresiasi Diskusi Publik FDKB: Bantu Evaluasi Kinerja Pemerintah

Terkini.id, Barru – Bupati Barru, Suardi Saleh, mengapresiasi pelaksanaan Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB) yang digelar di hotel Youtefa, Sabtu 21 September 2019.

Diskusi tersebut memberikan kebanggan sendiri Pemerintah Kabupaten Barru, sebagai ajang untuk memberikan evaluasi dalam hal peningkatan Kabupaten Barru yang akan datang.

“Dengan diskusi ini kemudian maka kita jadikan sarana atau wadah untuk menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten Barru, sehingga dengan adanya dukungan dan support tersebut, maka kemudian bisa menjadi pembenahan untuk kedepannya,” ungkapnya.

Suardi, menuturkan, jika memang tidak sedikit informasi yang diberikan melalui grup whatsApp tersebut untuk kelangsungan dan keluhan masyarakat, dan jika kemudian mendapatkan informasi tersebut maka kemudian langsung dilakukan tindak lanjut.

“Setiap ada informasi yang diberikan melalui group whatsapp tersebut maka saya langsung teruskan ke OPD terkait untuk ditindak lanjuti, yang mana kita sebagai pemerintah memang berfikir untuk hadir melayani masyarakat,” tegasnya.

Mantan Kadis PU Pinrang ini berharap melalui kegiatan itu, bisa mendapatkan rekomendasi untuk pemerintah, dan apa kemudian yang diharapkan para anggota FDKB untuk Barru yang lebih baik.

“Kita kan dalam waktu dekat akan membentuk RPJM yang mana ini akan menjadi dasar untuk perencanaan yang akan datang,” harap dia lagi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang