Bupati Barru Lepas 190 JCH Kloter 35 Embarkasi Hasanuddin

Bupati Barru
Bupati Barru Lepas 190 JCH Kloter 35 Embarkasi Hasanuddin

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten menggelar pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) yang akan tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 35 embarkasi Hasanuddin Makassar, di lantai 6 Menara Tower Kantor Bupati Barru, Selasa, 16 Juli 2019.

Pelepasan JCH tersebut dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh. Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Barru.

Pada musim hajj tahun ini, Kabupaten Barru memberangkatkan Jemaah Calon Haji sebanyak 190 orang, yang tergabung dalam kloter 35 embarkasi Hasanuddin Makassar.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya, menitipkan harapan besar bagi para JCH Kabupaten Barru agar senantiasa mendoakan Kabupaten Barru selama proses haji yang akan dilaksanakan.

“Mari kita tetap doakan Kabupaten Barru selama proses haji, semoga senantiasa Kabupaten Barru dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang lebih baik, dan keagamaan di Kabupaten Barru tetap terlaksana dengan baik,” terangnya.

Bupati Barru doakan kesehatan jemaah

Suardi juga menuturkan, pihaknya tentunya akan senantiasa mendoakan para JCH agar diberikan kekuatan dan ketabahan, serta senantiasa dalam kondisi fit saat menjalani ibadah haji.

“Semoga senantiasa menjadi haji yang mabrur dan yang terpenting jaga kesehatan selama di tanah suci, karena dibutuhkan tenaga yang fit selama prosesnya,” urainya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini