Bupati Barru Resmikan Balai Pertemuan Desa Bojo

Bupati Barru
Bupati Barru Resmikan Balai Pertemuan Desa Bojo

Terkini.id, Barru – Pemerintah Desa Bojo meresmikan Balai Desa, Gedung Pertemuan di Kantor Desa Kabupaten Bojo, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Kamis, 4 April 2019.

Peresmian tersebut dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, didampingi Camat Mallusetasi dan Kepala Desa Bojo, dengan melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian tersebut dilakukannya.

Kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan pelaksanaan silaturrahim bersama dengan tokoh dan juga masyarakat Desa Bojo, Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, dengan adanya pembangunan balai desa ini diharapkan menjadi sebuah ajang pelayanan yang terbaik bagi Pemerintah Daerah sehingga memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya pelayanan ini kemudian bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Bojo secara khusus, dan semoga melalui pelayanan ini kemudian bisa memberikan pelayanan yang lebih prima lagi,” terangnya.

Bupati Barru ajak warga jaga persatuan

Suardi Saleh juga mengajak kepada para Kepala Desa khususnya Kepala Desa Bojo, agar tetap bersatu dalam memanfaatkan musrembang desa, untuk kemudian bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita bersama-sama membangun musrembang desa ini agar bisa lebih baik lagi ke depannya, sehingga perencanaan dalam pembangunan Desa bisa dilakukan dengan sebaik mungkin, dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” urai dia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Hasnah Syam Optimis Tembus Senayan

Terkini.id,Barru - Pasca proses Pemilihan Calon Anggota DPR RI dari Wilayah Pemilihan Sulsel II membuat sejumlah kandidat mulai berspekulasi terkait pemenangan masing-masing calonnya yang