Masuk

Bupati dan Wabup Jeneponto Lepas Peserta Jalan Santai Meriahkan HKN Ke-58

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar lepas jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 dengan tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku.

Peserta jalan santai dilepas di halaman kantor Bupati, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 25 November 2022.

Jalan santai yang diikuti, Wakil Bupati, Ketua dan anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda, Ketua TP PKK Jeneponto, para Kepala OPD dan pejabat lainnya, Ketua dan anggota Persit, Bhayangkari, para tenaga kesehatan, ASN Pemkab Jeneponto dan warga dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Paparkan Dua Ranperda di Gedung DPRD Jeneponto

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana  dan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Latopas dan RSUD Rumbia serta Puskesmas yang telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam memperingati HKN ke-58 tahun 2022.

“Jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahim, untuk kita sangat bersyukur karena kita diberi nikmat oleh sang pencipta, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan ini,” kata Iksan Iskandar.

Menurutnya ajang silaturahmi harus dipererat setelah pandemi covid-19 yang yang mengharuskan semua serba dibatasi.

Baca Juga: Peringati HGN Ke-63, Pemkab Jeneponto Mengangkat Tema Protein Hewani Cegah Stunting

“Saya mengingatkan bagaimana menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga maupun orang lain,” jelasnya.

Iksan Iskandar berharap, agar masyarakat senantiasa melindungi dan memudahkan itikat baik kita dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

“Gemar berolahraga itu menjelaskan bahwa dengan menerapkan pola hidup sehat, mari kita bersama-sama tumbuh menjadi bangsa yang kuat,”tutup Iksan Iskandar.