Caleg Usia 22 tahun Lolos ke Parlemen Soppeng

Taufan

Terkini.id, Soppeng – Kader Partai Nasional Demokrasi (Nasedem) Muhammad Taufan dipastikan Lolos dalam pemilihan legislatif kabupaten Soppeng.

Taufan merupakan kader termuda di Nasdem yang saat ini masih berumur 22 tahun dan juga calon lagislatif temuda yang akan duduk di Dewan perwaklian Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng .

Pemuda kelahiran 10 Desember 1996 ini mewakili generasi milenial di Dapil 2 kabupaten Soppeng yang meliputi kecamatan Donri-donri dan kecamatan Marioriawa.

Putra dari pasangan Hj Suherman dan hajja Naida ini yang mendorong dirinya untuk maju dalam pemilihan lagislatif dikabupaten Soppeng,dirinya juga bukan seorang Sarjana,meski demikian dirinya siap bekerja jujur dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

“Sebagai pendatang baru di dunia Politik dan wajah baru di DPRD Soppeng saya akan ikut andil dalam setiap kegiatan-kegiatan pemerintah dan akal mengawal aspirasi rakyat,” ujarnya

Menarik untuk Anda:

Sementara itu ketua Nasdem Soppeng Andi zulkarnain Sutomo Mengatakan sangat bersyukur kadernya mendapatakan kepercayaan masayarakat untuk mengawal Aspirasi rakyat Diparlemen.

“Alhamudillah kami mendapatakn kepercayaan masyarakat. Semoga amanah,” harapnya.

Dia menambahkan, di balik kader Nasdem yang lolos di DPRD Soppeng, ada sosok Rusdi Masse yang merupakan figur yang digandrungi anak muda.

“RMS yang pantau terus pergerakan kader, memberikan masukan, strategi dan support ke kader melalui DPD,” ujar Bogel

Dirinya berharap semoga kedepan Taufan bisa menjadi lokomotif gerakan restorasi dibumi latemmamala dikawula muda di bumi latemmamala.

Perlu diketahui Muhammad taufan Caleg partai paratai Nasedem yang mendapatakan suara sekitar 2098 Suara.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Dosen Penyuka Swinger Catut Nama NU untuk Gaet Korbannya

Kenang Gus Im, Gus Muwafiq: Almarhum Tak Mau Lihat Temannya Susah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar