‘Cek Fakta’ PNS Pemkot Makassar yang Dikabarkan Meninggal Covid-19, Namun Hasil Test Swab Negatif

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19, Ismail Hajiali
Sukri Hasanuddin, SE yang di kabarkan Covid-19, namun hasil test swabnya Negatif

Terkini.id, Makassar –Pagi tadi, pesan berbasis WhatsApp dan media sosial, menyebar tentang seorang PNS Pemkot meninggal dan terpapar Covid-19. Beliau meninggal di RS. Siloam kota Makassar, serta ditindaki protokol pemakaman covid-19 di Macanda.

Guna meluruskan informasi yang simpang siur, media pun mencoba menghubungi Juru Bicara Posko Penanggulangan Covid-19 kota Makassar, Ismail Hajiali.

Ini klarifikasi resmi Juru bicara posko Covid-19 kota Makassar, perihal informasi almarhum Sukri Hasanuddin, SE, PNS kota Makassar

“Yang pertama saya koreksi dulu adalah jabatan almarhum terakhir adalah kepala bagian perekeonomian dan kerjasama, namun beliau sudah diganti kemarin waktu pelantikan karena memasuki masa pensiun. Terus yg kedua bukan meninggal dgn PDP, tapi meninggal dgn riwayat penyakit yg diderita selama ini yaitu cuci darah dua kali seminggu di rumah sakit Siloam,” ujar lengkap Ismail Hajiali dalam pesan singkat berbasis WhatsApp kepada media.

Namun Info dari RS Siloam setelah dilakukan pemeriksaan swab hasilnya negatif, tapi karena masih status PDP maka tetap dimakamkan sesuai protap covid, tekan Ismail.

Baca juga:

Dari berita yang keluar ini, dapat diharapkan masyarakat bisa tenang khususnya keluarga agar tidak merasa terkucilkan atau dijauhi oleh keluarga dan tetangga serta sahabat. (jr)

Komentar

Rekomendasi

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar