Dandim 1425 Jeneponto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Primkop Kodim

Dandim 1425 Jeneponto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Primkop Kodim

Terkini id, Jeneponto – Untuk meningkatkan kesejahteraan Personil dan keluarganya, Kodim 1425 Jeneponto bangun unit toko Primkop Hasanuddin.

Pembangunan Primkop Hasanuddin Kodim 1425 itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Kamis, 30 Januari 2020.

Primkop Hasanuddin Kodim 1425 di bangun dan Makodim Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten.

Peletakan batu pertama pembangunan unit toko Primkop Hasanuddin Kodim 1425 dihadiri, Kasdim 1425, Mayor Inf Arfad A. Maudjik, Para Danramil, Pasi dan seluruh anggota Kodim 1425 Jeneponto.

Pada kesempatan itu, menyampaikan rasa syukurnya atas dimulainya pembangunan Pembangunan Primkop Hasanuddin Kodim 1425 Jeneponto.

“Semoga apa kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan semua yang kita lakukan ini  untuk kesejahteraan  kita semua dalam hal ini  seluruh anggota kodim 1425 Jeneponto,” tutur Letkol Inf Irfan Amir.

Menurutnya, pembangunan Toko Koperasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan Personil dalam hal ini Kodim 1425 Jeneponto dan keluarganya.

“Dengan peletakan batu pertama ini mudah-mudahan pembangunan koperasi kita lebih  bagus dan bisa bersaing dengan yang lainya,” harapnya.

Dia pun menyampaikan sarana kopersi yang akan dibangun di Markas Komando Militer 1425 Jeneponto.

“Perlu kita ketahui semua, koperasi kita ada beberapa sarana diantaranya ada   Cafe, tempat cukur dan Poli Kesehatan dan kita semua apabila kita berobat  akan gratis kemudian sarana parkir kita akan buatkan di belakang, tempatnya di Lapangan Volly,” ujarnya.

Irfan pun mengarahkan tanggungjawab pembangunan tersebut kepada tim tukang yang dikomandoi Serka Halim.

“Baik buruknya pembangunan koperasi kita ini tergantung kepada rekan kita semua yang tergabung dalam kelompok tukang,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Kapolres Jeneponto Pimpin Anggotanya Sambangi Sejumlah Kios hingga Swalayan

4 Unit Pertamini dan Kios Ludes Terbakar, Diduga Arus Pendek Listrik

Polisi Amankan Tiga Pelaku Terduga Penimbun BBM di Jeneponto

Syamsuddin Karlos, Anggota DPRD Sulsel Bagikan Sembako di Jeneponto

Gugus Tugas Jeneponto Lakukan Pemetaan Penanganan Covid-19

RS Latopas Jeneponto Rawat 3 PDP Corona di Ruang Isolasi

Diduga Terlibat Narkoba, Polres Jeneponto Tangkap Guru Honorer

Kapolres Sambangi Sejumlah Bank di Jeneponto di Tengah Wabah Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar