Hujan Diskon dan Promo Warnai Gelaran FEMME dan CBFW 2019 di Sheraton

IMELPC hadir kembali di Gelaran FEMME and Celebes Beauty Fashion Week 2019

Terkini.id,Makassar – Berbagai stand memberikan diskon pembelian bagi para pengunjung FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2019 di Four Points by Sheraton Makassar.

Hingga hari ini Sabtu, 6 April 2019 gelaran pameran fesyen terbesar di Indonesia Timur sudah memasuki hari keempat sejak dimulai 3 April lalu dan akan berakhir pada Minggu 7 April 2019 besok.

Pameran Fesyen

Area pameran di Four Points by Sheraton Makassar tidak pernah sepi pengunjung, dimana dari pagi hingga malam selalu saja ada orang berdatangan untuk menyaksikan pameran dan fashion show berskala international ini.

Bagi para penggemar mode, kemeriahan acara ini tentu terasa sayang untuk dilewatkan. Pasalnya pengunjung dapat menjumpai beragam diskon dan promo di setiap booth, dan tentunya akan semakin banyak di akhir gelaran pameran.

Desainer FEMME and CBFW Kenalkan Corak Labba dan Lontara ke Pasar.(ist)
Desainer FEMME and CBFW Kenalkan Corak Labba dan Lontara ke Pasar.(ist)

Promo tersebut tidak terbatas pada produk fesyen saja, namun juga untuk produk aksesoris, perhiasan, sepatu, tas dan dompet, produk kecantikan dan kesehatan, produk UKM, perlengkapan rumah tangga, perbankan, property dan berbagai produk lainnya.

Nantikan Carendelano dan drg Devy Lina, Minggu 7 April 2019

Berdasarkan pantauan Makassar Terkini by TERKINI.ID tampak berlomba menawarkan promo untuk menarik minat pengunjung gelaran FEMME dan CBFW. Beberapa booth memberikan diskon seperti DE CHANTIQUE, Hannie Hananto, Jenny Tjahyati, IMC by IMEL PC, Chintami Atmanegara, Pinkhana, dan ratusan booth peserta pameran lainnya.

3Pro Entertainment selaku penyelenggara ajang The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 juga tak ketinggalan menghadirkan sejumlah rangkaian acara lainnya, baik show maupun perlombaan.

Chairwomen FEMMME bersama Fashion Blogger

Chairwomen FEMME dan CBFW 2019, Icha AZ Lili mengatakan selain aneka produk, selama event berlangsung pengunjung bisa menikmati berbagai macam kejutan dan promo diskon.

Di samping itu pengunjung juga bisa menikmati pertujukan fashion show dari para desainer kenamaan tanah air dan mancanegara.

“Ada banyak kejutan baru yang disiapkan untuk event yang sudah masuk tahun ke-14 ini. Berbagai kejutan untuk para pemuda juga ada sehingga, orang tua bisa mengajak anaknya yang masih remaja mengunjungi event fashion berskala internasional tersebut,” jelasnya.

Lomba Kebaya Kartini yang digelar oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel sukses memeriahkan pergelaran FEMME and CBFW di Four Points by Sheraton, Kamis, 4 April.(ist)
Lomba Kebaya Kartini yang digelar oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel sukses memeriahkan pergelaran FEMME and CBFW di Four Points by Sheraton, Kamis, 4 April.(ist)

Lanjut Icha menyampaikan selain pameran dan show, pihaknya juga menghadirkan sejumlah lomba untuk memeriahkan pameran seperti pemilihan icon FEMME model Hunt, pemilihan busana Kartini, lomba Makeup, lomba foto, parade MUA se Selawesi Selatan, lomba cake kekininan, dan lomba Busana kreasi sutera se Sulawesi Selatan dan berbagai kompetisi lainnya.

Ray/ RAN

“Tahun ini The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 diwarnai dengan awarding untuk anak muda hingga aneka kompetisi,” tutup Dirut 3Pro Entertainment ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini