Diduga Jual Beli Sabu, IRT di Jeneponto Diringkus Polisi

Terkini.id,Jeneponto – Seorang Ibu Rumah Tangga ditangkap Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto, Senin, 2 September 2019.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Abd Majid didampingi oleh Kanit Opsnal Bripka Baharuddin berlangsung di Jalan Tunru Daeng Ngero Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

“Kemarin sekitar pukul 13.30 Wita, kita melakukan penggerebekan di rumah pelaku yang merupakan seorang  perempuan yang bernama HB. Penggerebekan dilakukan atas dasar informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwa pelaku tersebut sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu,” Jelas Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid kepada terkini.id, Selasa, 3 September 2019.

Dari penggerebekan itu, Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku dan sejumlah barang bukti.

“Ditemukan 1 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dan dililit isolasi warna hitam terletak di atas karpet tempat duduk pelaku, dan satu sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga Narkotika jenis sabu dan 3 buah sendok pipet plastik terletak di dalam laci etalase yang ada dalam rumah pelaku, serta ditemukan 2 buah korek gas dan sebuah isolasi warna hitam terletak di meja ruang tamu,” jelas AKP Abd Majid.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

“Saat diperlihatkan kepada pelaku dia mengakui barang bukti yang dtemukan di TKP tersebut adalah miliknya,” ujar AKP Abd Majid.

Pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan di kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan lidik, sidik untuk pengembangan selanjutnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto