Disuruh Pacarnya, Mahasiswa Ini Nekat Bunuh Diri di Hari Wisudanya

Terkini.id, Jakarta – Bunuh diri sering kali berawal dari depresi dan masalah psikologis yang tak tertangani. Hal itu pula yang dialami seorang mahasiswa di Amerika Serikat ini.

Pria tersebut diketahui mengalami depresi dan mencoba untuk melakukan tindakan bunuh diri. Hal itu ia lakukan lantaran didesak oleh pacarnya.

Dilansir dari CBS News, Selasa, 29 Oktober 2019, mahasiswa bernama Alexander Urtula ini dipaksa oleh kekasihnya, Inyoung You, untuk bunuh diri pada hari kelulusannya di kampus tempat ia menimba ilmu.

Baca Juga: Miris! Berita Duka Pemuda yang Diduga Tewas Bunuh Diri Jadi...

Menurut laporan, Inyoung memiliki kendali penuh atas Urtula. Ia bisa memaksa Urtula untuk melakukan apapun, termasuk bunuh diri.

Alhasil, karena didesak oleh sang pacar, Urtula pun melakukan bunuh diri tepat di hari wisudanya dengan cara melompat dari garasi pagar. Sementara keluarganya menunggu ia tiba di upacara wisuda.

Baca Juga: Duh, Ratusan Tentara Inggris yang Perang di Afghanistan Bunuh Diri!

Setelah diselidiki oleh kepolisian setempat, ditemukan bukti-bukti penyebab kematian Urtula yang mengarah kepada pacarnya sendiri, yakni Inyoung.

Akibat kematian Urtula, Inyoung didakwa oleh pengadilan setempat lantaran menjadi penyebab kematian korban.

Racheal Rollins selaku Pengacara Distrik Suffolk mengatakan bahwa mahasiswi Boston ini kerap melacak Urtula lewat ponselnya. Ia pun menyimpulkan bahwa Inyoung berada di balik bunuh diri Urtula.

Baca Juga: Duh, Ratusan Tentara Inggris yang Perang di Afghanistan Bunuh Diri!

“Korban telah menderita pelecehan verbal, fisik dan mental saat dia menjalin hubungan dengan Inyoung,” ungkap Racheal.

Menurut Racheal, Urtula dan Inyoung telah menjalin hubungan pacaran selama 18 bulan.

Bagikan