Ditinggal Orang Tua ke Papua, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka di dusun Mattoanging, Desa Langkura, Kecamatan Turatea Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Seorang Siswa kelas 3 SD Mantoanging, warga Dusun Mantoanging Desa Langkura  Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto ditemukan tidak bernyawa.

namanya, Rian Bin Anto (9) tahun ditemukan tidak bernyawa di Sungai Allo Desa Langkura sekitar pukul, 18.20 Wita.

“Sesuai informasi, korbar ditemukan, hari Minggu kemarin, sekitar pukul 18.20 wita oleh Nenek korban (Saminang) bersama dengan keluarganya. Korban ditemukan di Sungai Allo dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas Pelaksana Tugas Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul kepada terkini.id, Senin, 26 Agustus 2019.

Menurut, AKP Syahrul, pada hari Minggu 25 Agustus 2019 sekitar pukul 12.15 wita, Rian (Korban) bersama temannya yang berjumlah sekitar 20 orang bermain di Sungai Allo yang berlokasi di Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Jeneponto untuk berenang.

“Pada saat korban berenang di sungai tersebut diduga korban langsung tenggelam. Sekitar Pukul 15.00 wita teman-teman dari korban kembali ke rumahnya masing-masing, namun tidak menyampaikan peristiwa yang dialami oleh korban kepada keluarganya jika korban dalam keadaan tenggelam,” ungkap AKP Syahrul.

Syahrul melanjutkan, korban baru dicari oleh keluarganya sekitar pukul.18.00 Wita, dengan mendatangi teman-teman korban, sehingga mendapat informasi bahwa korban di siang hari berenang di sungai.

“Sekitar pukul 18.20 Wita, nenek korban melakukan pencarian di sungai, dan menemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban tinggal bersama neaneknya. Orang tua Korban saat ini sedang berada di Papua,” imbuh Syahrul.

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka di dusun Mattoanging, Desa Langkura, Kecamatan Turatea Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini