Fakultas Hukum UIM Teken Kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan Makassar

Fakultas Hukum UIM
Fakultas Hukum UIM Teken Kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan Makassar

Terkini.id, Makassar – Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar (UIM) menjalin kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Makassar.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh Dekan Fakultas Hukum UIM Dr M Yunus Idy bersama dengan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Makassar Alfrida pada Senin, 17 Juni 2019, di Gedung Bapas Makassar, Jalan Hertasning, Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Halal bi Halal yang dilaksanakan Balai Pemasyarakatan.

Menurut Yunus Idy, penandatanganan MoU antara UIM dan Bapas Kelas I Makassar untuk pengembangan tri dharma perguruan tinggi, yaitu berupa Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Masyarakat.

“Kami sepakat membangun hubungan kerjasama dalam berbagai bidang khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia,” ujar Yunus.

“Adapun kerjasama yang akan kami jalankan meliputi pengembangan kemampuan warga binaan lapas, seperti kegiatan pelatihan dan seminar,” tutup Yunus yang juga Doktor di bidang Ilmu Hukum.

Penandatangan MoU tersebut disaksikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum UIM Dr Marif, dan Ketua Prodi Ilmu Hukum UIM A Arfan Sahabuddin.

Citizen Reporter: Muh. Nur (Humas FKIP UIM)

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Akreditasi Program Studi PG-PAUD UIM Meningkat

Terkini.id, Makassar - Universitas Islam Makassar (UIM) patut berbangga, salah satu program studi yang dibinanya kembali memperoleh akreditasi B.Program Studi jenjang Strata 1 Pendidikan