Gelaran FEMME 2019 Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Diskon

Terkini id,Makassar – Gelaran The International Woman Exhebition (FEMME) 2019 resmi dibuka Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Liestianty F Nurdin, M. Fish di Four Poits by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar, 3 April 2019.

Event yang telah menjadi salah satu indikator kemajuan industri fashion tanah air ini menjadi sebuah instrument edukasi bagi generasi muda tentang sebuah karya akan kekuatan kekayaan Budaya Indonesia ini menyuguhkan tema The Future Of Culture.

Selain itu, sejumlah deretan produk-produk yang pengunjung bisa temukan di area pameran persembahan dari 3Pro Entertainment tersebut seperti produk fashion wanita, aksesoris dan perhiasan wanita, sepatu dan tas, produk kecantikan, produk kesehatan, perlengkapan rumah tangga, millenials produk, produk UKM, dan kuliner.C kohairwome FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW), Icha A.Z Lili, mengatakan pergelaran ini merupakan wujud dari keinginan bersama untuk memajukan industri fashion tanah air khususnya di Kawasan Timur Indonesia. Selain itu juga dapat menjaga, serta merawat kebudayaan kita.

Menarik untuk Anda:

“FEMME ini menjadi sebuah gerakan yang diharapkan mampu mendorong sektor perekonomian masyarakat dan juga menjadi sebuah langkah nyata dalam memajukan industri fashion tanah air khususnya di Indonesia Timur,” ujar Icha dalam sambutannya.

Disebutkan pula pergelaran spektakuker yang sudah ke-14 kalinya digelar ini menghadirkan dua panggung raksasa, 50 desainer tanah air dan mancegara, 250 brand ternama Indonesia, 10 beauty exhibition, serta 20 culinary.

“Selain pameran dan show, di event yang berlangsung selama lima hari ini juga menyuguhkan deretan lomba,” kata Icha.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty mengatakan, pameran ini dapat membuka wawasan perempuan di Sulawesi Selatan melalui beragam karya para desainer kenamaan tanah air yang ikut.

“Kami betul-betul selalu mensupport. Gelaran FEMME ini mampu membuka wawasan kita melalui model-model baru yang selalu hadir pada setiap tahunnya. FEMME juga menjadi salah satu event  yang ditunggu-tunggu,” ujar Istri Gubernur Sulawesi Selatan ini dalam sambutannya.

Pantauan Makassar Terkini / TERKINI.ID di lokasi acara tampak sejumlah tokoh perempuan seperti Anggota DPR RI sekaligus Chairwomen CBFW, Aliyah Mustika Ilham, Ketua Dekranasda kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Plt Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, Andi Tenri Angka, Ketua Dekranasda Kabupaten Jeneponto, Mantan Wakil Ketua PKK Sulsel, Hj Majdah Agus Arifin Nukman dan sejumlah tokoh perempuan lainnya. 

Selain itu juga tampak para sponsor FEMME and CBFW 2019 yakni,  PT Bank Negara Indonesia, LT Pro, Pertamina, Grab, GM Hotel Four Points by Sheraton, I Gede Sujana, IMB Group, IWAPI, APPMI, IWATI dan IWABA. Selain itu turut hadir pegadaian, Rosewood, Hotel Melia, dan Miracle dan segenap  Pemerintah kota Makassar, Pemerintah Provinsi Sulsel, Dekranasda kota Makassar dan Dekranasda Provinsi Sulsel, APPMI, IWAPI, IWATI, dan IWABA.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update Kasus Positif Covid-19: Tambah 6.267 Pasien, Total 534.266

Wagub DKI Riza Patria Positif COVID-19, Tertular dari Stafnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar