Helat Rakor, Berikut Program Prioritas Pemkot Makassar

Pemerintah Kota Makassar tengah menghelat rapat koordinasi program prioritas 2020 dan evaluasi kinerja tahun 2019 yang berpusat di Hotel Four Points by Sheraton, Kamis, 6 Februari 2020.

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar tengah menghelat rapat koordinasi program prioritas 2020 dan evaluasi kinerja tahun 2019 yang berpusat di Hotel Four Points by Sheraton, Kamis, 6 Februari 2020.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar Andi Khadijah Iriani mengatakan, program pemerintah diselaraskan dengan program pusat, provinsi, dan kabupaten kota.

Pemerintah, kata dia, masih berfokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, dan perbaikan infrastruktur.

“Hal lain seperti pemberdayaan UMKM, perbaikan kunjungan wisata, serta menjaga keamanan kota. Apalagi kita akan menghadapi Pilkada 2020,” kata dia, Kamis, 6 Februari 2020.

Pada kegiatan ini, Iriani berharap program dapat berjalan efektif dan efisien dalam penganggaran serta tercapai sesuai target.

Menarik untuk Anda:

“Karena kita belum memiliki RPJMD karena belum ada Wali Kota yang definitif, sehingga kita masih berpedoman kepada RPJMD Kota Makassar,” ungkapnya.

Kegiatan ini, menurut Iriani bertujuan agar setiap SKPD lebih fokus menjalankan program, sehingga Pemkot dapat melaksanakan program yang efektif dan inovatif.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Makassar, Naisyah: Tidak Capai Target

Aktivis Perempuan Nilai Fatmawati Rusdi Figur Jempolan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar