Hj. Hartati Inginkan Tim Rasa Keluarga

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Pasca dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba pertengahan minggu lalu, Dra. Hj. Hartati H, M.Pd di awal pekan ini, senin, 27 Januari 2020 menggelar koordinasi dan konsolidasi kesekretariatan Kantor Kemenag Bulukumba di aula mini.

Dihadiri staff urusan umum, kepegawaian, dan keuangan, Hartati memaparkan konsep pelayanan partisipatif, transparan, dan akuntabilitas sehingga out put program, kegiatan, dan anggaran dapat tercapai sesuai target yang telah direncanakan.

Dirinya meminta jajarannya membangun komunikasi dan kerja sama sehingga akselerasi program, kegiatan, dan anggaran khususnya pada sub bagian tata usaha dapat terlaksana dengan baik.

“Kita ingin keterbukaan, kerja sama dan apapun masalahnya di komunikasikan,” terangnya.

Srikandi Kemenag Bulukumba ini menguraikan setiap individu baik ASN maupun pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) pada subbag Tata Usaha merupakan rangkaian penting dalam tim sub bag Tata Usaha. Oleh karena itu, dirinya meminta jajarannya memiliki sense kebersamaan layaknya sebuah keluarga.

Menarik untuk Anda:

Dirinya mengharapkan tim subbag Tata Usaha dapat menjadi role model bagi unit kerja lain di lingkup Kemenag Bulukumba.

Pejabat yang sebelumnya menduduki jabatan Kasi PD. Pontren ini juga menyampaikan pentingnya perencanaan dan job description jajarannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sesuai nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Inmas Bulukumba- Syaiful/Aha

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Forum Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja Resmi Terima LPJ Riyanto Pratama Cs

Persiapan Anniversary Ke 1 Tahun, Amure Scooter Akan Menggelar Forum Silaturahmi Sesama Komunitas Vespa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar