Syarifuddin Daeng Punna: Arah Baru menuju Harapan Baru Untuk Makassar 2020

Syarifuddin Daeng Punna
Syarifuddin Daeng Punna

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna atau yang sering disapa SAdAP memaparkan makna dari arah baru menuju harapan baru.

SAdAP mengemukakan bahwa arah adalah petunjuk.

“Secara filosofis manusia dalam kesehariannya memiliki tujuan, dan tentu tujuan itu harus sesuai arah atau petunjuk, sebagaimana dalam ajaran agama manapun manusia diperintahkan untuk melaksanakan apa yang menjadi petunjuk dalam kitab suci sebagai arah yang bertujuan memanusiakan manusia, mendekatkan manusia dengan tuhan dan juga menyatukan manusia dengan alam sekitarnya,” ungkap SAdAP.

Kehadiran saya dalam kontestasi politik di kota makassar, tentu tidak terlepas dari filosofi manusia sebagai makhluk yang derajatnya tertinggi dibanding makhluk lainnya, sehingga penting untuk kita menentukan arah dan tujuan dalam berdinamika.

Oleh sebab itu arah baru menuju harapan baru bukanlah sebuah keniscayaan melainkan bagian dari usaha manusia (Khalifah) untuk mau berbenah dan berubah terang SAdAP.

Saya menggunakan tagline harapan baru tentu melalui berbagai pertimbangan, sebab setelah saya pikir secara kontekstual, harapan baru memiliki arti yang sangat luas di karenakan harapan baru itu lahir dari kegelisahan, keinginan masyarakat akan hadirnya perubahan.

Sebagaimana diketahui bahwa Tagline harapan baru ini pernah juga digunakan oleh pak Rusdi Masse (RMS) ketika maju di periode pertama dan terpilih sebagai bupati sidrap.

“Arah baru menuju harapan baru saya kombinasikan untuk menyatukan antara arah dan harapan untuk sebuah perubahan dengan hadirnya pemimpin baru untuk makassar 2020 nantinya,” pungkasnya.

Berita Terkait