Ikatan Alumni Massidi Salurkan Bantuan APD Bagi Tenaga Medis

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Sidrap-Kerukunan keluarga Besar Ikatan Alumni Mahasiswa Islam Sidenreng Rappang Indonesia menunjukan aksi pedulinya ditengah wabah Covid-19 saat ini, dengan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis.

Ketua Ikatan Alumni MASSIDI Faizal Sandrang menjelaskan, penyaluran bantuan didasari rasa keprihatinan dan kepedulian akan keselamatan tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi ancaman wabah Covid-19.

Ikatan Alumni MASSIDI terpanggil untuk ikut andil memberikan bantuan kepada petugas medis. Bantuan alat pelindung diri, berupa baju hazmat dan masker diberikan kepada paramedis yang ada di RS Arifin Nu’mang Rappang.

Ketua IKA MASSIDI Faizal Sandrang Patonangi didampingi bendaharanya Ani bersama para pengurus menyerahkan langsung donasi dan pembagian masker ke masyarakat pada Rabu, 6 Mei 2020.

“Upaya ini bagian dari kontribusi pada percepatan penanganan Covid-19 di Sidrap,” kata Faizal Sandrang Patonangi.

Menarik untuk Anda:

Tenaga medis RS Arifin Nu’mang Rappang mengapresiasi pemberian bantuan alat pelindung diri ini, karena tidak saja dibutuhkan namun donasi ini juga merupakan support bagi para petugas medis untuk terus melawan virus Corona.

Selanjutnya Faizal menambahkan, Donasi yang terkumpul berasal dari para donatur, Alumni serta dari keluarga Besar Tuan La Guru Bandung. Terimakasih banyak atas bantuan para donatur dan support dari teman-teman pengurus yang berperan aktif dalam pengumpulan donasi.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu dan mari bersama mencegah penyebaran Covid-19,” harap Ketua IKA MASSIDI Faizal Sandrang Patonangi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Suasana Penuh Kehangatan dan Kekeluargaan Saat Tim Kesehatan TMMD Mengobati Warga

Program Non Fisik TMMD-108, Kodim 0105/Abar Berikan Penyuluhan Perkebunan dan Peternakan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar